Beauty In One Click

Aloe Collagen Essence Mask

Rp 17.000 Rp 12.750
4.7 (3)
Why It's Special
Masker Lidah Buaya yang sangat baik untuk melembabkan wajah yang kering, anti bakteri dan anti jamur…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Masker Lidah Buaya yang sangat baik untuk melembabkan wajah yang kering, anti bakteri dan anti jamur, anti inflamasi terhadap kulit

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Skin Type Match Ingredient
Dry
Good for Dry Skin
Glycerin
Butylene Glycol
Panthenol
tocopheryl acetate
Sensitive
Good for Sensitive Skin
aloe barbadensis leaf extract
aloe barbadensis leaf juice
Panthenol
Ingredients Safety
66%
34%
0%
0%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Setelah wajah dibersihkan, keluarkan lembaran masker dari kemasan dan letakkan di seputar mata terlebih dahulu, kemudian secara perlahan aplikasikan ke seluruh wajah. Lepaskan masker setelah 10-15 menit. Ratakan essence yang masih tersisa pada seluruh wajah.

Ingredients
Water
Glycerin
Butylene Glycol
aloe barbadensis leaf extract
hydrolyzed collagen
aloe barbadensis leaf juice
portulaca oleracea extract
Panthenol
tocopheryl acetate
Disodium Edta
xanthan gum
methylparaben
4.7/5
2
1
0
0
0
3 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Yuka Malikul
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age29
31 October 2021
Celebon sheet mask
Sukaa banget essence nya yang cepet meresap dan gak bikin lengket , aku stock semua varian nyaaa karna suka ajaa
Diah Pramesti
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age21
02 May 2021
Aloe Collagen Essence Mask
Texturenya kaya essence di sheet mask pada umumnya tapi ini essencenya berlimpah banget, wanginya juga ga trrlalu ganggu, adem banget apalagi kalo dimasukin kulkas. Habis pake ini keeasa lebih plum aja muka ku
Ana Pradila
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Kulit Kering
Age41
29 April 2021
Sheetmask
Essencenya lumayan banyak, wanginya enak sheetnya sangat nyaman di wajah namun terlalu besar bagi wajah saya
Wajah jadi terhidrasi
Find in Store
23 Paskal Shopping Center - Bandung - No stock
Lantai 2 (depan Kipling)
Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir,
Kota Bandung, Jawa Barat 40241
10.00-22.00 WIB
View Location
Margo City - Depok - 26pc
Lower Ground Floor (dekat ATM Center)
Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
10.00-22.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping