Beauty In One Click

Anti Acne & Brightening Serum 20ml

Rp 30.000 Rp 25.500
4.9 (8)
Why It's Special
Serum totol JERAWAT dan juga MENCERAHKAN BEKAS JERAWAT yang di formulasikan khusus dari bahan- bahan…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Acne Free
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Serum totol JERAWAT dan juga MENCERAHKAN BEKAS JERAWAT yang di formulasikan khusus dari bahan- bahan alami tumbuhan untuk merawat kulit berjerawat. Serum ini bekerja cepat untuk mengeringkan dan mengempeskan jerawat dalam waktu kurang dari 3 hari.

Notable Effects & Ingredients
Acne Free
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
allantoin
Niacinamide
Salicylic Acid
Citrus Limon Fruit Extract
Dry
Good for Dry Skin
Panthenol
Sodium Hyaluronate
Sensitive
Good for Sensitive Skin
allantoin
Panthenol
centella asiatica extract
Bad for Sensitive Skin
Salicylic Acid
Citrus Limon Fruit Extract
Ingredients Safety
58%
24%
0%
18%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Cara pakai:Gunakan setiap hari saat malam hari setelah acne facial wash. Oleskan serum pada jerawat, lalu tumpuk dengan acne post gel , aloevera gel dan refreshing essence mist untuk mengontrol minyak.Gunakan 2x sehari pagi & malam. Key ingredients:

Ingredients
Aqua
xanthan gum
Propanediol
Glycerine
allantoin
Sarcosine
Phenoxyethanol
Aloe barbadensis extract
Panthenol
Sodium Hyaluronate
Niacinamide
centella asiatica extract
Salicylic Acid
Ethyl Alcohol
Capryloyl Glycine
Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract
Citrus Limon Fruit Extract
4.9/5
100% REPURCHASE
7
1
0
0
0
8 Reviews
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Annisa Meyda lestari
Silver Squad
Skin TypeOily Skin
ConcernAcne
Age24
17 August 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Serum acne
Menurut ku dengan harga yg terjangkau produk sangat berkualitas, mampu menghilangkan jerawat meradang dalam waktu 3hari , goodjob ????????
Yuli Suryani
Silver Squad
Age31
25 April 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Acne Fighter
Baru coba pake 3 hari lumayan ada efeknya sih jerawat baru tuh ga jadi tumbuh, lgsg menciut, mantul juga nih produk Azarine.
Gyar Sugiharti
Gold Squad
Skin TypeNormal Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Kulit Kering
Age31
30 March 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Anti acne and brightening serum
Nice sih ini aku ada jerawat yang mateng pas pake ini 3harian langsung kempes dann kering
Errica Hidayat
Silver Squad
Skin TypeOily Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Sensitif, Pori Besar
Age25
21 March 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Anti Acne & Brightening Serum 20 ml
discount and price
also I heard its worth to try!
Intan Pitriyani
Silver Squad
Skin TypeOily Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Berminyak
Age26
12 March 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Azarine serum
Sumpah serum ini bener" cocok untuk yg punya muka berjerawat, pas di pakai itu berasa sakit sakit dikit pas d jerawat yg meradang, tp besok pagi nya itu langsung lebih baik..mantul deh pokoknya
Find in Store
Greenlake City - 2pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-20.00 WIB
View Location
AEON Mall BSD - 7pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00-21.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping