7days Plus Mask

Rp 34.900 Rp 27.920
4.8 (8)
Notable Effects & Ingredients
Acne Free
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
Bamboo Water
Coconut
Lemon
Green Tea
Aloe
Tea Tree
Broccolli
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Ariul Seven Days Mask merupakan perawatan kulit yang efektif untuk semua jenis masalah kulit, dari masalah jerawat, breakout, kulit kemerahan, kulit kasar, kering hingga kulit lelah akibat kurang tidur, terlalu banyak bekerja serta terpapar sinar UV. Masker ini sangat mudah digunakan, dalam satu masker mengandung esens yang akan menutrisi kulitmu dan terlihat hasilnya segera setelah pemakaian. Formulanya hypoallergenic, bebas minyak mineral, bebas paraben dan pewarna buatan, masker ini aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif.
Kandungan Avocado pada masker ini dapat memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit. Masker ini menggunakan serat tencel yang 100% alami dari eucalyptus wood yang memberikan efek kulit terasa halus, serat tencel mampu membuat kulit menyerap esens dengan lebih baik.

Notable Effects & Ingredients
Acne Free
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
Niacinamide
allantoin
Camellia Sinensis Leaf Extract
Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract
Dry
Good for Dry Skin
Glycerin
Butylene Glycol
Sensitive
Good for Sensitive Skin
allantoin
Camellia Sinensis Leaf Extract
Ingredients Safety
85%
0%
4%
11%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Bersihkan wajah lalu aplikasikan toner. Tempelkan masker, sesuaikan dengan kontur wajah. Diamkan selama 15 – 20 menit. Lepaskan masker, lalu tepuk-tepuk halus wajah anda agar esens lebih cepat menyerap.

Ingredients
Water
Glycereth-26
Niacinamide
dipropylene glycol
Propanediol
1,2-Hexanediol
allantoin
arginine
carbomer
Glycerin
Butylene Glycol
Camellia Sinensis Leaf Extract
Zingiber Officinale (Ginger) Root Extract
Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract
Schizandra Chinensis Fruit Extract
Coptis Japonica Root Extract
sodium phytate
Ethylhexylglycerin
Hydroxyethylcellulose
adenosine
dipotassium glycyrrhizate
Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract
Ulmus Davidiana Root Extract
Pinus Palustris Leaf Extract
pueraria lobata root extract
Polyglyceryl-10 Laurate
Polyglyceryl-10 Myristate
Fragrance
Caprylyl Glycol
4.8/5
6
2
0
0
0
8 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Kiki Kitsu
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam
Age30
30 January 2023
Udah coba smeua varian nya bagusss bagusss juga masker ni gak bikin lengket udah nyaa
Bubun Cabi
Newbie
Age26
24 January 2023
Cairan serum nyaa gam bikin lengket di kulit nih
Diki Aryo Wijanarko
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age22
10 January 2023
mirip banget sama yang varian 7 days yang satunya, harganya lebih mahal tapi efeknya lebih dikit, enak banget, aman banget buat kulit sensitif dan bikin nagih
Lestari Manurung
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Sensitif, Pori Besar
Age31
21 April 2021
7days Plus Mask
Hai mentemen,
Sheet mask nya ga tipis, cairannya standar aja. Efeknya biasa2 aja ga ada yg wow.. kalau buat harian ya cukuplah..
Packaging lucu designnya kaya koran gitu yes.
Thank you ????
Gyar Sugiharti
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Kulit Kering
Age32
26 March 2021
7days plus mask
Seneng banget kalo udah pake mask ariul ini bikin kulit lembut dan syeger
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping