#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Youth Mask

Rp 200.000 Rp 120.000
5.0 (6)
Why It's Special
Masker Wajah yang cukup dipakai selama 5 menit dan bisa dipakai setiap hari dengan kandungan 5 bahan…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Pore Care
UV Protection
1
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Masker Wajah yang cukup dipakai selama 5 menit dan bisa dipakai setiap hari dengan kandungan 5 bahan aktif : Collagen, Green Tea, Centella, Allantoin, Lime Pearl Extract
Manfaat dari BEAU Youth Mask:
Glowing - Mengencangkan - Mencerahkan - Melembabkan - Mengecilkan Pori - Menghaluskan dan Melembutkan Kulit
Apa itu BEAU Youth Mask?
BEAU berawal dari sebuah ide "Menciptakan sebuah produk yang Aman dan Efektif menggunakan bahan-bahan yang berkhasiat sesuai dengan kebutuhan
kulit anda"
(Sertifikat BPOM: na18170201017)
Kegunaan BEAU Youth Mask?
BEAU Youth Mask dapat melembabkan dan meregenerasi sel kulit mati anda, membuat kulit anda menjadi lebih halus, lembut, cerah dan glowing.
Kandungan bahan anti penuaan nya akan mengencangkan dan mengecilkan pori-pori muka anda sehingga kulit wajah tampak muda.
Siapa saja yang dapat memakainya?
Pria dan Wanita dengan kondisi kulit kusam, kulit yang kasar, pori-pori besar, warna kulit yang tidak rata, sudah menunjukkan proses penuaan dini (garis dan kerutan halus) dan mereka yang memiliki kulit kering/berminyak.
Tipe kulit apa saja yang boleh memakai BEAU Youth Mask?
✓ Normal
✓ Berminyak
✓ Kering
✓ Kombinasi
Kapan sebaiknya memakai BEAU Youth Mask?
Sebaiknya dipakai pada pagi hari sebelum beraktifitas atau malam hari setelah habis beraktifitas, cukup 5 menit, sehabis membersihkan muka anda
Bisa di gosok secara perlahan sewaktu membasuh wajah, untuk meregenerasi sel kulit mati
Mengapa memilih Beau Youth Mask?
BEAU diformulasikan memakai bahan-bahan terbaik, sehingga tercipta sebuah produk yang tidak hanya Aman untuk kulit tetapi juga Berkhasiat. 90% dari kandungan bahan BEAU Youth Mask menggunakan bahan bahan natural.

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Pore Care
UV Protection
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
allantoin
Camellia Sinensis Leaf Extract
Titanium Dioxide
Kaolin
Dry
Good for Dry Skin
Butylene Glycol
Glycerin
Propylene Glycol
Sensitive
Good for Sensitive Skin
allantoin
centella asiatica extract
Camellia Sinensis Leaf Extract
Titanium Dioxide
Bad for Sensitive Skin
Citric Acid
Ingredients Safety
44%
34%
0%
22%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Aplikasikan pada kulit bersih, pakai selama 5 menit lalu dibilas

Ingredients
Butylene Glycol
Glycerin
Dimethicone
Propylene Glycol
Water
allantoin
Sodium Citrate
Citric Acid
centella asiatica extract
Camellia Sinensis Leaf Extract
POTASSIUM SORBATE
Glyceryl Stearate
Polymethylsilsesquioxane
Titanium Dioxide
Sodium Benzoate
Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract
Talc
Kaolin
ISOHEXADECANE
Bentonite Clay
Dmdm hydantoin
Soluble Collagen
Methyl Perfluorobutyl Ether
Steareth-2
Steareth-21
PEG-40 Stearate
Iodopropynyl Butylcarbamate
Green Tea Powder
Ethanol Denat
Olea Europaea (Olive) Husk Oil
Methyl Perfluoroisobutyl Ether
Cetearyl Methicone
Microcitrus Australasica Fruit Extract
5.0/5
6
0
0
0
0
6 REVIEWS
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
FILTER
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Hariyani Pangastuti
Verified Buyer
Age
37
27 March 2021
Beau Youth Mask
Suka dengan masker ini, kulit berasa lembab, apalagi pemakaian tidak perlu lama. pori pori terasa samar.
Pratiwi Pipit
Top Reviewer
Skin Type
Dry Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Pori Besar
Age
31
14 February 2021
Beau kirana youth mask
Baru cobaaa 2 kali dan rasanya oke bagus bikij muka lembutt
Hesthi Pratiwi
Skin Type
Combination Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Sensitif
Age
27
13 January 2021
That is sooo good
yang ini juga bagsu krn claimsnya buat mencerahkan dan pakenya cukup 5 menit aja tp kalo aku sih ttp 10 menit biar makin mantep. bau maskernya kayak bentonite clay bgt ga ada bau fragrancenya
Sharon Mesepy
Age
28
18 November 2020
Best facial mask ever
Masker ini bentuknya clay mask tapi ada scrubnya gitu, cepet banget keringnya cuma 5 menit bisa langsung bilas, buat yang buru-buru tapi mau maskeran ini cocok banget. Wanginya gak aneh-aneh gak ganggu sama sekali. Setelah bilas kulit ku langsung glowing, halus mulus, berasanya plump, lembab dan kulit ku kan oily nah semenjak pakai masker ini aku ngerasa produksi minyak diwajah ku jadi gak berlebihan. Dan salah satu klaim masker ini adalah pore tightening, dan ini bener2 berasa di aku. Aku merasa banget kulit ku jadi lebih kencang (bukan ketarik ya) dan berasa banget pori2 ku jg jadi lebih ketutup. Yang lebih ajaibnya, dikulit ku efek dari setelah pemakaian bisa bertahan sampai 3 hari. Dan terakhir beneran bisa mencerahkan wajah ☺️
Nur Fazrin Vieaulia
Top Reviewer
Skin Type
Normal Skin
Age
24
29 October 2020
Clay yoo
Beau Youth Mask ini teksturnya clay. 5 menit aja udah cepet keringnya. After pemakaian sebulan rutin. Wajah kerasa lembut dan bersih. Ada efek halus sama kenyal juga. Kandungannya bener-bener best dan cocok buat kulit aku yg normal to dry. Wanginya ada greentea gitu dan super calming!
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping