#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

HA Serum - Hyaluronic Acid Serum

Rp 139.000 Rp 118.150
5.0 (4)
Why It's Special
BIYU Hyaluronic Acid Serum - HA Serum (15ml) BPOM: NA18190124301No Alcohol. No Fragrance. Benefits: …
Read More
1
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

BIYU Hyaluronic Acid Serum - HA Serum (15ml)

BPOM: NA18190124301
No Alcohol. No Fragrance.

Benefits:
- Serum yang melembabkan kulit secara maksimal & memberikan efek kulit yang lebih halus dan kencang serta diperkaya dengan anti-wrinkle concentrate.

Highlighted Ingredients:
- Hyaluronic Acid yang dapat menahan kelembapan 1000x beratnya, membuat kulit menjadi kenyal, terhidrasi dan halus.
- Polyglutamic Acid yang mengunci kelembapan dan membantu kulit terlihat lebih halus secara instan, sehingga mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, serta dapat juga mencerahkan dan meratakan warna kulit.
- Swertia Chirata Extract yang merangsang regenerasi sel kulit dan mengaburkan tampilan kerutan setelah penggunaan berkelanjutan.

Skin Type Match Ingredient
Dry
Good for Dry Skin
Sodium Hyaluronate
Butylene Glycol
Glycerin
Hydrolyzed Hyaluronic Acid
Ingredients Safety
76%
6%
0%
18%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Cara Pakai:
Aplikasikan 1-2 pump serum lalu ratakan dengan lembut ke seluruh wajah dan leher.

Ingredients
Aqua
Sodium Hyaluronate
Propanediol
Lactobacillus Ferment Lysate Filtrate
Polyglutamic Acid
Swertia Chirata Extract
Butylene Glycol
Glycerin
1,2-Hexanediol
Hydrolyzed Hyaluronic Acid
Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate
Ethylhexylglycerin
Sodium Acetylated Hyaluronate
xanthan gum
maltodextrin
Phenoxyethanol
Disodium Edta
5.0/5
4
0
0
0
0
4 REVIEWS
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
FILTER
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Pratiwi Pipit
Top Reviewer
Skin Type
Dry Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Pori Besar
Age
31
14 February 2021
Biyu serum
Aku udah pake 2mingguan lebih rasanyaa kulit makin lembab dan juga cerahh
Nita Nita
Age
29
17 November 2020
Biyu skincare x va ha serum hyaluronic acid serum
Bikin kulit kering ku jadi lembab banget dan kulit kusam ku sudah terlihat jadi cerahh

Packaging nya lucu ya bund
Lani S
Top Reviewer
Skin Type
Normal Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Berminyak, Pori Besar
Age
19
06 October 2020
Biyu skincare
Bikin kulit lembab dan lebih cerah nih bep
Lilis Rosna
Skin Type
Dry Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Kulit Kering
Age
21
11 June 2020
Biyu serum
Nice , cepet meresap nyaaa bikin kulit jadi makin lembab dan haluss ,aku baru ngerasain itu sih karna baru pake kurang lebih 10harian
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping