Dear Me Beauty x KFC Hydrating Primer Sheet Mask

Rp 19.900 Rp 17.910
4.8 (25)
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Masker perawatan wajah dengan teknologi bio-cellulose yang menutrisi kulit dengan beragam kandungan bahan aktif untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit.

Diformulasikan dengan 2% Niacinamide yang mampu untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan warna kulit yang tidak merata, dan Glycerin yang melembabkan secara optimal sehingga kulit terasa lebih kenyal dan elastis.

Dengan penggunaan yang rutin, Hydrating Primer Mask membantu untuk memperkuat dan mencegah dehidrasi pada lapisan permukaan kulit, agar kulit dapat terlihat lebih segar dan sehat.

Dapat digunakan sebagai primer sebelum pengaplikasian makeup wajah, agar hasil riasan lebih tahan lama.

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
Niacinamide
allantoin
Dry
Good for Dry Skin
Glycerin
Panthenol
Sensitive
Good for Sensitive Skin
allantoin
Panthenol
Ingredients Safety
88%
6%
0%
6%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Pastikan kulit dalam kondisi bersih dan kering. Aplikasikan masker di atas permukaan kulit, diawali dengan area dagu dan posisikan masker tepat di area mata, hidung, dan mulut. Ratakan masker hingga menutupi area wajah. Diamkan masker selama 15-25 menit. Setelah selesai, lepaskan masker dan pijat wajah agar serum yang terdapat dalam masker meresap dengan sempurna. Tidak perlu dibilas dengan air, bisa dilanjutkan ke tahap perawatan kulit lainnya.

Ingredients
Water
Glycerin
Niacinamide
dipropylene glycol
1,2-Hexanediol
methylpropanediol
Hydroxyacetophenone
PEG-40 Hydrogenated Castor Oil
carbomer
Caffeine
Tromethamine
allantoin
Caprylyl Glycol
Ethylhexylglycerin
xanthan gum
Disodium Edta
adenosine
Panthenol
Alcohol Denat
4.8/5
20
4
1
0
0
25 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Kiki Kitsu
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam
Age30
31 January 2023
Sangat menghidrasi seksli sheetmask ini
Serum nyaa agak becek tp mudsh meresap nya
Tyasmeen Laurachel
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernSensitif
Age27
29 January 2023
Sheet masknya Membuat kulit lembab ,
Tpi kalo di jadiin primer langsung di timpa makeup terlalu becek,
Bubun Cabi
Newbie
Age26
14 January 2023
Melembapkak banget ini makser nyaa
Udah nyaa juga gak bikin lengket di kulit
Lutfian SS
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam
Age36
31 December 2022
Sheet mask nyaa enaaa di pake nyaa buat misah sendiri ajaa maksud nyaa enak di pake setelah skincare an aja
Kalo di pake buat primer dia gak enak banget jadi nyaa di complexion ituu jadi agak ngeblok gitu loh
Danayela Raq
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernNoda Hitam, Berminyak
Age26
24 December 2022
Membuat kulit jd bnran lembab bgt bgs, tpny kalo di jadiin primer langsung di timpa makeup menurut ku terlalu becek " gmn
Find in Store
Greenlake City - 2pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10:00-22:00 WIB
View Location
AEON Tanjung Barat - 2pc
Lantai 1 (depan H&M)
Jl. Raya Tj. Barat No.163, RT.12/RW.4,
Jakarta Selatan
10.00-22.00 WIB
View Location
Grand Indonesia - Jakarta Pusat - 9pc
East Mall - Lantai 3
Jl. M.H. Thamrin No.1, Kb. Melati, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
10:00-21:00 WIB
View Location
Margo City - Depok - 5pc
Lower Ground Floor (dekat ATM Center)
Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
10.00-22.00 WIB
View Location
Sun Plaza - Medan - 11pc
Lower Ground Floor
Jl. KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152
10.00-22.00 WIB
View Location
Gaia Mall Bumi Raya City - Pontianak - 38pc
Lantai 1 (dekat H&M)
Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Pontianak Kalimantan Barat - 78391
10:00-22:00 WITA
View Location
The Park Mall - Solo - 6pc
Lantai 1
Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru Madegondo, Grogol, Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Surakarta, Jawa Tengah 57552, Indonesia
10:00-22:00 WIB
View Location
Plaza Ambarrukmo - Yogyakarta - 9pc
Ground Floor
Jl. Laksda Adisucipto No.80, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
10:00-21:00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping