#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Lip Cream

Rp 129.000 Rp 109.650
5.0 (4)
Why It's Special
Krim bibir yang mengandung olive oil alami yang berfungsi untuk memberikan kelembaban pada bibir yan…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Krim bibir yang mengandung olive oil alami yang berfungsi untuk memberikan kelembaban pada bibir yang bertahan lama serta menutrisi dan melindungi bibir.

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Skin Type Match Ingredient
Oily
Bad for Oily Skin
Stearic Acid
Dry
Good for Dry Skin
TOCOPHEROL
Sensitive
Good for Sensitive Skin
aloe barbadensis leaf extract
Ingredients Safety
72%
14%
0%
14%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Aplikasikan secara merata pada bibir

Ingredients
Pentylene Glycol
Phenoxyethanol
aloe barbadensis leaf extract
TOCOPHEROL
Stearic Acid
Caprylic/Capric Triglyceride
Squalane
Panax Ginseng Root Extract
stearyl glycyrrhetinate
lanolin oil
euphorbia cerifera (candelilla) wax/candelilla cera/cire de candelilla
lanolin
paraffin
Cera Alba
Olea Europaea Fruit Oil
5.0/5
4
0
0
0
0
4 REVIEWS
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Long Wear
5/5
Pigmentation
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
FILTER
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Patricia Celine
Verified Buyer
Skin Type
Combination Skin
Concern
Anti Aging, Berminyak, Pori Besar
Age
19
01 March 2021
DCH
Lipbalm terbaik dari semua merk yang pernah aku pakai, hidrasi bibir tahan lama banget jadi ternyata pakenya irit, tidak ada warna atau bau-bau aku suka banget sih.
Eunike Marliana Sumitro
Verified Buyer
Skin Type
Combination Skin
Concern
Anti Aging, Kulit Kering
Age
36
25 February 2021
very moisturizing
ini kyk lip balm. sangat melembabkan banget. ga heran hype bgt di jepang
Okma Noviana
Top Reviewer
Skin Type
Oily Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age
31
16 January 2021
Love it a lot!!!!
Suka banget sm lip cream ini, ini sejenis lip balm gt. Bener2 ngelembabin bibir aku yg sering banget kering. Bisa dipake jg sebelum aplikasi matte lip cream supaya bibir ga berasa kering dan hasil lip creamnya ga retak2. Bagus bgt sih emang.
Deviera Hajarul A.
Skin Type
Combination Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Pori Besar
Age
21
20 November 2020
DHC Lip Cream
lip balm terbaik yang pernah aku pake. sangat sangat melembabkan dan bikin efek bibir sehat tepat setelah dipakai. suka sekali produk ini!!
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping