Goodbye Redness Centella Mask Pack (1ea)

Rp 40.000 Rp 24.000
5.0 (10)
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Masker wajah yang hipoalergenik dan sedikit acidic, yang menenangkan kulit yang bermasalah sementara juga melembabkan dan memberikan nutrisi pada kulit.

Dengan ekstrak Centella Asiatica dan kandungan aktif lainnya yang membantu meringankan kemerahan pada kulit sementara juga melindungi kulit dari faktor luar yang menyebabkan iritasi.

Bebas dari bahan kimia yang berbahaya, cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif.

Telah lulus uji iritasi kulit.

Skin Type Match Ingredient
Dry
Good for Dry Skin
Glycerin
Butylene Glycol
Sodium Hyaluronate
Sensitive
Good for Sensitive Skin
Centella Asiatica Leaf Water
centella asiatica extract
Asiatic Acid
Madecassic Acid
Asiaticoside
Madecassoside
Ingredients Safety
82%
0%
0%
18%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

1. Siapkan kulitmu dengan toner setelah mencuci muka. 2. Keluarkan masker dan letakan pada wajah, dan hindari daerah mata dan bibir. 3. Lepaskan masker setelah didiamkan 10-20 menit, dan pijat sisa essence pada kulit hingga menyerap sempurna.

Ingredients
Centella Asiatica Leaf Water
Aqua (Water)
Glycerin
Pentylene Glycol
Butylene Glycol
Microcrystalline Cellulose
centella asiatica extract
Sodium Gluconate
Sodium Hyaluronate
Propanediol
dipotassium glycyrrhizate
Asiatic Acid
Madecassic Acid
Asiaticoside
Madecassoside
portulaca oleracea extract
xanthan gum
Cellulose Gum
Caprylic/ Capric Triglyceride
Hydrogenated Phosphatidylcholine
Cetearyl Alcohol
1-2 Hexanediol
Sucrose Stearate
5.0/5
10
0
0
0
0
10 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Ican Viola
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam
Age33
30 September 2022
Masker yang meredakan kulit kemerahan akibay jerawat nih
Pidi Ani
Newbie
Age32
30 September 2022
Baru coba dan oke juga nih bagus di kulit saya
Julia aa
Newbie
Age22
10 September 2022
Dari varian sheetmask yang lain punya benton, centella mask ini yang paling cocok di aku. Bener bener mengurangi kemerahan di kulit wajah aku, bikin jadi calming gitu. Trus juga ukurannya pas di muka. Bagus dipake pas lagi ada jerawat meradang atau kalo gak pas muka merah2 abis kebakar sinar matahari.
Afy y
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam
Age30
31 August 2022
Sebaguss itu ngempesin jerawat yang lagi meradang jadi kering dan tinggal bekas nya
Bella B.N
Newbie
Age29
31 August 2022
Jerawat ku yang lagi meradang di bikinn lebih baik sih asli baguss ini
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping