His Erha Deep Cleansing Shampoo

Rp 179.200 Rp 152.320
5.0 (9)
270ml
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special
HISERHA DEEP CLEANSING SHAMPOO, merupakan shampoo yang memiliki kandungan lengkap untuk melembabkan, mengurangi rasa gatal, dapat membantu mencegah kerontokan dan dapat membersihkan sisa sisa produk penata rambut dan kotoran. Dilengkapi juga dengan anti frizz ingredients yang dapat membuat rambut mudah di atur.
How to Use
Gunakan dan pijat secara perlahan ke kulit kepala yang sudah dibasahi, lalu bilas hingga bersih. Apabila terkena mata, segera bilas dengan air bersih.
Ingredients
1) Allantoin : Melembabkan kulit kepala dan mengurangi rasa gatal. 2) Betaine : Sebagai conditioner agent untuk menghidrasi rambut dan membantu meningkatkan kekuatan rambut untuk menghindari kerontokan karena rambut patah. 3) Phytenso : Sebagai anti frizz agent untuk membuat rambut mudah di atur. Promois : Untuk membantu menutrisi rambut agar tetap sehat. 4) Extract Ginseng :Membantu mencegah kerontokan, kerusakan pada rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru.
5.0/5
9
0
0
0
0
9 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
yoora Aprilia
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Berminyak, Pori Besar
Age26
14 October 2022
Bikin rambut aku jadi berkilau dan halus
Ana Suhana
Newbie
Age34
13 October 2022
Baguss juga ini bikin rambut halus dan lembutr
Chelichia Megans G
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernBerminyak
Age34
28 September 2022
Mengurangi rasa gatal gatal
Jd enak bnget rambut stlah pakai erha shampoo awet jg
Ican Viola
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam
Age33
15 September 2022
Membersihkan kotoran rambu sambe bener bener bersih sa sangat suka
Pidi Ani
Newbie
Age32
08 September 2022
Udah coba lama dan emang sebagus itu setiap beres keramas shampoan pake ini kerasa nya tuh kepala ringan dan rambut tuh halusss banget
Find in Store
Margo City - Depok - 5pc
Lower Ground Floor (dekat ATM Center)
Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
10.00-22.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping