#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Lip Therapy 4.8g 1+1 value pack

Rp 50.000 Rp 35.000
4.8 (6)
Why It's Special
Vaseline Lip Therapy (4.8g) NET. 4.8g - kecil dan mudah dibawa kemanapun - menjaga agar bibir tetap …
Read More
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Vaseline Lip Therapy (4.8g)

NET. 4.8g

- kecil dan mudah dibawa kemanapun

- menjaga agar bibir tetap lembab

- membuat bibir jadi lembut juga halus

- mengembalikan warna asal bibir

- mencegah kulit bibir pecah dan berdarah

- memudarkan warna hitam pada bibir

- memberi warna alami pada bibir

 

cocok banget buat kamu yang sering melakukan perjalanan jauh.

How to Use

Pakai ke bibir sesering yang kamu suka. Apalagi untuk yang kering parah, olesin agak tebel, tunggu bentar, lap pakai tisu, kulit keringnya bakal jatoh. Bisa juga pakai sebelum lipstik supaya lipstik tetep awet dan bibir tetap lembut.

Ingredients
OctyldodecanolMicrocrystalline WaxCaprylic/Capric TriglycendeRicinus Communis (Castor) Seed OilCetyl PalmitatePetrolatumMyristyl MyristatePolyglycery1-3 DistearateWaterButyrospermum Parkii (Shea) Butt
4.8/5
5
1
0
0
0
6 REVIEWS
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Long Wear
5/5
Pigmentation
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
FILTER
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Zulfaa Khoirunnissa
Skin Type
Combination Skin
Concern
Acne, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age
21
24 March 2021
Lip therapy
Menurutku ini oily, wanginya juga manis dan kadang gigi jadi ikut ngilu, padahal ga dimakan. Untuk melembapkan ya lumayan sih. Kalau bibir jadi pink engga begitu keliatan.
Wida Yati
Top Reviewer
Age
26
26 October 2020
Repurchase
Selalu pake produk ini, hasilnya bibir lembab dan gapernah kering apalagi pecah-pecah. Tiap ada kulit kering dipakein produk ini juga cepet banget jadi lembab. Bisa dipake buat rapihin alis supaya tetep rapih rambutnya, multifungsi banget. Pemakaian rutin ga habis-habis.
Nur Fazrin Vieaulia
Top Reviewer
Skin Type
Normal Skin
Age
24
20 October 2020
Lebih baik lagi
better to buy 1+1 lip therapy ini sumpah. Worth it banget. Bisa awet kurleb 4 bulan. Lumayan bikin bibir gk kering. Pecah-pecah juga mampu teratasi. Lebih simpel packagingnya gak colek-colek.
Lika Fathiyyaturrahmah
Verified Buyer
Skin Type
Combination Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age
23
10 October 2020
good lipbalm
aku pake ini pas malem aja mau tidur soalnya aku rasa terlalu glosy kalo dipake sehari2, pas paginya bener2 masih bikin lembab bibirku. biasanya aku kulit bibirnya suka kering sampe pecah-pecah, tapi pas pake ini bener2 jadi halusss bgt
Kerenhapukh S
Top Reviewer
Skin Type
Oily Skin
Concern
Berminyak, Pori Besar
Age
19
27 August 2020
healthy looking lips
ada tint samar yang bikin bibir ga kusam, keliatan plump dan sehat
Find in Store
Greenlake City - No stock
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-20.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping