Moisture Bomb Serum

Rp 125.000 Rp 87.500
4.7 (14)
Why It's Special
Hya Complex*: 8 jenis Hyaluronic acid yang membantu memaksimalkan kinerja HA dalam menjaga kelembapa…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
30ml
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special
Hya Complex*: 8 jenis Hyaluronic acid yang membantu memaksimalkan kinerja HA dalam menjaga kelembapan kulit.

2% Niacinamide: Vitamin B3 yang mampu menyamarkan noda hitam, mencerahkan dan meratakan warna kulit.

1% Betaine, Panthenol & Prickly Pear extract: Kombinasi dari fatty acids dan tannins sebagai antioksidan alami untuk membantu menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit agar menjadi lebih lembut, halus dan kenyal.
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
Niacinamide
Dry
Good for Dry Skin
Glycerin
Panthenol
Butylene Glycol
Sodium Hyaluronate
Hydrolyzed Hyaluronic Acid
Hyaluronic Acid
Sodium Hyaluronate Crosspolymer
Sensitive
Good for Sensitive Skin
Panthenol
Ingredients Safety
80%
8%
0%
12%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use
Keluarkan produk secukupnya dan ratakan ke seluruh wajah hingga terserap dengan sempurna.
Ingredients
Aqua
Glycerin
Niacinamide
betaine
Propanediol
Phenoxyethanol
Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer
Aminomethyl Propanol
Chlorphenesin
Disodium Edta
Panthenol
1,2-Hexanediol
xanthan gum
Caprylyl Glycol
Butylene Glycol
Glucose
Sodium Hyaluronate
Chondrus Crispus Extract
Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate
Hydrolyzed Hyaluronic Acid
Sodium Acetylated Hyaluronate
Hyaluronic Acid
Hydrolyzed Sodium Hyaluronate
Sodium Hyaluronate Crosspolymer
Potassium Hyaluronate
Opuntia Coccinellifera Flower Extract
4.7/5
10
4
0
0
0
14 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Elyaza Nugroho
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernSensitif
Age35
23 October 2022
Enk bgttt, Serum yang ringan di kulit
Gak bikin lengket , bgs
Cepet meresap ny,,
Dan yNg aku rasain efek bagus nyaa
Ana Suhana
Newbie
Age34
02 October 2022
Moisture bomb serum nya cepet meresap ke kulit
Gak ninggalin lengekt

Aku merasakan perubahan kulit aku sebelim pake dan sesudsh itu wow banget sih aku pake hampir sebulan
Julia aa
Newbie
Age22
30 September 2022
Sesuai judul nya acne hero
Dia emang bener bener hero buat jerawat ku ini
Setelah pake sebulan lebih akhir nya jerawat aku mendingan banget dan beberapa ada yang mengering dan ada yang tinggal bekas nya aja
Chelichia Megans G
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernBerminyak
Age34
25 September 2022
bagus banget bikin kulit lembab
teksturnya gel gitu
Cocok dikulit
Vanes Federick
Newbie
Age16
31 August 2022
untuk noda noda hitamm ini sih bagus bangett guysss
Find in Store
Pakuwon Mall - Surabaya - 2pc
Lower Ground Floor
Jl. Mayjend. Jonosewojo No.2, Babatan, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60227
10:00-22:00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping