#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

One Step Original Clear Pad

Rp 285.000 Rp 242.250
5.0 (3)
Why It's Special
Toner harian dalam bentuk bantalan kapas yang sudah direndam untuk mengeksfoliasi kulit wajah secara…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Acne Free
Pore Care
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Toner harian dalam bentuk bantalan kapas yang sudah direndam untuk mengeksfoliasi kulit wajah secara lembut, membersihkan minyak berlebih, menjaga wajah tetap bersih, sehat dan terjaga keseimbangannya. Exfoliating toner ini mampu mengangkat sebum berlebih, sel-sel kulit mati, dan sisa makeup secara tuntas dengan kandungan BHA alami di dalamnya.

Notable Effects & Ingredients
Acne Free
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
allantoin
Salix Alba Bark Extract
Dry
Good for Dry Skin
Butylene Glycol
Glycerin
Panthenol
Sodium Hyaluronate
Sensitive
Good for Sensitive Skin
Panthenol
allantoin
Bad for Sensitive Skin
Melaleuca Alternifolia leaf oil
Ingredients Safety
70%
22%
0%
8%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Setelah membersihkan wajah, ambil satu lembar bantalan kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh permukaan wajah terutama pada bagian wajah yang bermasalah dan t-zone (dahi, hidung dan dagu) Balik bantalan kapas, gunakan sisi yang halus untuk mengusapkannya kembali ke seluruh area wajah Tidak perlu dibilas Pastikan wadah produk tertutup rapat setelah digunakan untuk menjaganya tetap bersih dan higienis

Ingredients
Butylene Glycol
Glycerin
Panthenol
Sodium Hyaluronate
allantoin
arginine
Betaine Salicylate
PEG-60 Hydrogenated Castor Oil
Ethyl Hexanediol
Melaleuca Alternifolia leaf oil
Sodium hydroxide
Salix Alba Bark Extract
1,2-Hexanediol
Citrus Aurantium Dulcis Peel Oil
5.0/5
3
0
0
0
0
3 REVIEWS
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
FILTER
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Ratna sari Puspitaloka
Top Reviewer
Skin Type
Dry Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Kulit Kering, Berminyak
Age
31
31 January 2021
Cosrx
Sukaaaaa dia bener bener ngangkat sel kulit mati yang numpuk di mukaa , muka jadi halus
Hesthi Pratiwi
Skin Type
Combination Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Sensitif
Age
27
13 January 2021
Holy Grail
Beli ini karena ringkes ga perlu nuang kapas dan toner lagi. Isinya emg sedikit sih bisa kepake 2 bulanan aja tapi aku pakenya ga tiap hari lebih sering buat kompresan aja kalo lagi bumps jerawat jd lebih cpt mateng atau kempes
Lika Fathiyyaturrahmah
Verified Buyer
Skin Type
Combination Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age
23
22 November 2020
Good
Nyoba beli ini pas lagi diskon 40%, ternyata enakeun. Pads nya ada 2 bagian yg kasar dan halus, tapi yg bagian kasar gak terlalu kasar banget malah hampir kaya halus gitu. Di kulitku sehari 2x pake ini gak masalah
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping