Sebium H2O (Green)

Rp 258.500 Rp 232.650
4.7 (15)
Why It's Special
Bioderma Sebium H2O adalah produk cleansermake up remover dengan sistem miselar yang membersihkan ku…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
250ml (Green)
100ml (Green)
500ml (Green)
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special
Bioderma Sebium H2O adalah produk cleansermake up remover dengan sistem miselar yang membersihkan kulit berminyak dan kulit kombinasi Formulanya tidak mengiritasi dan memiliki kandungan aktif Fludactive yang menyeimbangkan kelebihan sebum dan mencerahkan wajah Tidak hanya mengurangi produksi sebum bahan aktifnya juga memperbaiki kualitas sebum sehingga dapat mencegah tersumbatnya pori Diperkaya dengan Zn gluconate dan Cu sulfat yang menyehatkan kulit
 
EXP: 09-22
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
ZINC GLUCONATE
Dry
Good for Dry Skin
Propylene Glycol
Sensitive
Bad for Sensitive Skin
Citric Acid
Ingredients Safety
59%
27%
7%
7%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Pagi dan/atau malam – 7 hari per minggu

Tuang Micellar Water Sensibio H2O pada kapas
Dengan gerakan lembut bersihkan dan/atau hapus sisa riasan dari wajah dan mata Anda.
Lakukan terus hingga kapas menjadi bersih dari sisa kotoran.
Tepuk-tepuk ringan wajah Anda dengan handuk lembut.

Ingredients
Disodium Edta
Propylene Glycol
Fragrance
Water
Sodium Citrate
Citric Acid
Xylitol
Fructooligosaccharides
Ginkgo Biloba Leaf Extract
PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides
Mannitol
ZINC GLUCONATE
Cetrimonium Bromide
RHAMNOSE
Copper Sulfate
4.7/5
13
1
0
0
1
15 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Wulan Agustin
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Sensitif, Pori Besar
Age32
21 September 2022
Cocok banget buat kulitku yg sensitif. Abis pake make up seharian, dibersihin pake ini, langsung berasa "cling" seketika. Setelah pake pun gak nimbulin efek kering, malah kulit terasa lembab & moist.
Julia aa
Newbie
Age22
11 September 2022
Ini salah satu toner yang aku selalu repurchase karena aku selalu pake barengan sama micellar waternya! baunya ngga ada aneh2nya, bagus bgt buat muka sensitive! luvvv bioderma!
Bunga L
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Berminyak, Pori Besar
Age23
28 August 2022
Bener bener mantep ngebersihin pori pori, bikin muka anti minyak jugaa, the best sih.
Bella B.N
Newbie
Age29
16 August 2022
Dia lumayan ngebantu ngurangin kadar minyak di muka
Vanes Federick
Newbie
Age16
13 August 2022
Ga kerasa lengket di muka dan muka kerasa lebih seger setelah pakai ini
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping