Beauty In One Click

Sunshine Glow Essence

Rp 129.000
5.0 (5)
Why It's Special
Membantu mencerahkan kulit, melembapkan, menjaga kesehatan dan kekenyalan kulit dan membantu menyama…
Read More
1
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Membantu mencerahkan kulit, melembapkan, menjaga kesehatan dan kekenyalan kulit dan membantu menyamarkan tanda- tanda penuaan dan menghidrasi ku

How to Use

Toner - Booster - essence -  Lotion

Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Niacinamide, Sodium PCA, Coriander (Coriandrum Sativum) Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Extract, Matricaria (Chamomilla Recutita) Extract, Sorbitol, Tetrahydrocurcumin, Galactomyces Ferment Filtrate, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Glycerin,

Vanilla Planifolia Fruit Oil, Hydroxypropyl Methylcellulose, Tetrasodium EDTA, Phenoxyethanol.

5.0/5
5
0
0
0
0
5 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Lenny Melia
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAnti Aging
Age25
22 June 2022
So far so good... setelah pemakaian sunshine glow essence dari haple ini lumayan melembabkann.. dan sodara sodara ku pun sukaa neh.. keracunan.. tapi emang ini bagusss.. essence harianku.. teksturnya sedikit cair
Vania Yang
Warrior
Skin TypeDry Skin
ConcernKulit Kering, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age18
22 June 2022
Haple Sunshine Glow ini punya tekstur lotion yang ringan dan gampang di baurkan, gak lengket di kulit dan gak ada efek berminyak nya juga. Sangat aman dipakai pagi dan malam hari.
Ramadania Santika
Newbie
Skin TypeOily Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Sensitif, Berminyak
Age23
21 June 2022
Belli ini buat mamaku juga , cari serum buat penuaan yang paling ampuh so far si essense ini sih , galengkett dikulit , smoga ccocokk kedepannya
Pugipib Pugipib
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernAcne, Kulit Kering, Sensitif
Age27
21 June 2022
Nice
Dapet banget melembab dan mencerahkan nyaa suka parahh

Teksture nya agak cair dan mudah meresap nyaa
Junita Ittaq
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Pori Besar
Age31
21 March 2022
Haple
Baru coba 4 hari semoga cocok terus yaa ..

Awal nya aku pake oke oke aja sih aman di kulit aku
Dan besok nya pas bangun tidur aku ngerasa kulit ku lembab
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping