Fitur yang Bisa Kamu Temuin CUMA di BeautyHaul, Ada Apa Saja Yah?

09 Feb 2023
Fitur yang Bisa Kamu Temuin CUMA di BeautyHaul, Ada Apa Saja Yah?

#BeautyHaulSquad, terima kasih sudah setia dan selalu berbelanja produk skincare, produk makeup, body care, dan lainnya di website BeautyHaul. Di era serba digital ini, kita semakin dipermudah dalam mendapatkan barang-barang yang kita perlukan tanpa harus bepergian ke luar rumah. Siapa sih yang gak senang belanja lewat online? Apalagi kalau banyak untungnya + banyak hal yang didapatkan dan beda dari yang lainnya.



BeautyHaul merupakan salah satu e-commerce Indonesia yang menjual berbagai macam produk kecantikan mulai dari skincare, makeup, hair care, bath & body, fragrance hingga accessories. Sudah berdiri sejak 8 tahun yang lalu, kini BeautyHaul menyediakan lebih dari 200++ brands yang bisa kalian checkout. Selain pilihan produk yang banyak dan beragam mulai dari brand lokal hingga internasional, apa saja sebenarnya fitur menarik yang BeautyHaul tawarkan? Yuk kita bahas satu-satu!



1. Fitur Analisis Kulit

Mau beli skincare tapi gak tahu produk skincare apa yang cocok di kulit? Tenang aja, kunjungi website BeautyHaul.com sekarang juga! Di sana, kalian bisa cobain fitur Analisis Kulit yang akan membantu kamu dalam menentukan produk yang harus dicoba. Dengan teknologi Artificial Intelligence, fitur ini membantu kamu dengan cara mengambil selfie dari wajah lalu setelahnya kamu diharuskan untuk menjawab beberapa pertanyaan seputar kulit kamu. Bahkan, di fitur ini juga kamu bisa menentukan budget yang ingin dikeluarkan ketika ingin membeli sebuah produk. Seru ya!



2. Shop By Concern

Sudah tahu persoalan kulit yang pengen diatasi tapi gak tahu harus pakai produk skincare yang mana? Sini, BeautyHaul bantuin. Di website BeautyHaul, kita punya fitur 'Shop By Concern'. Di dalamnya, ada kurasi produk skincare yang sesuai dengan skin concern: jerawat, kulit kusam, anti aging, kulit kering, kulit sensitif, kulit berminyak, pori yang membesar hingga pilihan produk skincare yang cocok untuk ibu hamil dan menyusui. Tinggal klik skin concern yang sesuai dengan kamu, tentukan mau beli produk yang mana.



3. Referral Code

Ajak teman kamu buat belanja di website BeautyHaul yuk! Share referral code kamu yang ada di page https://www.beautyhaul.com/account/invite ke email teman kamu. Nantinya, kamu bisa dapat loyalty points kalau teman kamu sudah menggunakan kode referral saat belanja di website BeautyHaul. Points bisa ditukar buat bayar belanjaan kalian di BeautyHaul lho, enak kan? Jadi, jangan lupa share referral code kamu ke teman-teman dan suruh mereka belanja ya!



4. Membership

Makin tinggi level kamu, makin besar benefitnya. Di website BeautyHaul, ada 4 level membership yang kalian bisa raih: Newbie, Warrior, Commander, General. Ini gak perlu daftar lho #BeautyHaulSquad, kalian hanya perlu melakukan pembelanjaan lewat akun kalian. Untuk setiap pembelanjaan 500ribu atau lebih, kalian bisa naik ke level Newbie dan Warrior. Sedangkan untuk naik ke level Commander dan General, kalian perlu berbelanja sekitar 2 - 5 juta.

Benefit yang diraih beragam, mulai dari cashback berupa loyalty points (masing-masing level punya persentase yang berbeda dalam mendapatkan loyalty points), dan khusus level Newbie, dapatkan welcoming kit berupa free mini products!



5. Loyalty Points

Tukarkan loyalty points kalian untuk membayar belanjaan kalian di BeautyHaul! Yes, setiap pembelanjaan di BeautyHaul, kalian bisa dapat loyalty points yang bisa ditukar buat bayar belanjaan kalian. Jadi, kumpulkan sebanyak-banyaknya ya!




Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya. Jadi lebih hemat, deh!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping