Inspirasi Look Modest Ala Kate Middleton, Meghan Markle dan Lainnya

27 Mar 2024
Inspirasi Look Modest Ala Kate Middleton, Meghan Markle dan Lainnya

All eyes on royals! BeautyHaul Squad, semua hal yang ada sangkut pautnya dengan British Royal Family bikin seluruh dunia bergetar. Tidak hanya kehidupan pribadinya yang jadi sorotan Netizen, tapi hal lain yang jadi perhatian: gaya berpakaian.

 

Karena masih dalam bulan Ramadan nih BeautyHaul Squad, MinBHI mau bikin list gaya berpakaian para anggota keluarga kerajaan Inggris yang super modest yang bisa jadi inspo. Yuk lihat!

 

Kate Middleton

 

 

Bright and beautiful! Inspo pertama datang dari calon ratu Inggris, Kate Middleton. Saat berkunjung ke Pakistan, di salah satu kesempatan, istri dari Pangeran William ini terlihat mengenakan pakaian bernama Kurta yang dirancang oleh designer asli Pakistan bernama Maheen Khan. Adanya motif tunik pada baju yang menguntai di bagian leher hingga dada menjadikannya lebih menarik dan memiliki ciri khas!

 

Meghan Markle

 

 

Look paling gampang yang bikin kita lebih presentable saat menghadiri acara Ramadan: ikuti cara Meghan Markle yang satu ini. Istri dari Pangeran Harry ini mengenakan scarf berwarna broken white yang menutupi area kepala!

Selain scarf, kalian juga bisa pakai jenis penutup kepala lainnya. Misalnya pashmina, atau kerundung ciput. Sesuaikan dengan keinginan kalian saja ya!

 

Princess Diana

 

 

Gone but not forgotten. Walaupun Princess Diana sudah tidak ada, tapi pesona dan pengaruhnya masih terus terasa. Saat mengunjungi Masjid Al-Azhar di Cairo pada tahun 1992, selain mengenakan dress lengan panjang berwarna hijau muda, ibu dari Pangeran William dan Harry ini juga menambahkan scarf di bagian kepala yang berwarna putih dengan tambahan aksen warna pastel. Super chic and beautiful!



Queen Elizabeth II

 

 

Ada lagi inspirasi gaya berpakaian modest dari mendiang Ratu Elizabeth II. Saat mendatangi Abu Dhabi di tahun 1979, Ratu Inggris yang menjabat selama 70 tahun ini mengenakan busana sejenis gamis, dengan tambahan sarung tangan berwarna putih dan juga scarf dengan warna yang senada dengan bajunya: emas. Penampilannya benar-benar mencuri perhatian kala itu, karena hal tersebut menunjukkan bahwa seorang Ratu sangat memiliki respect yang besar terhadap kultur yang berbeda. Bravo!



Stay tuned terus di blog BeautyHaul untuk berita lifestyle lainnya ya BeautyHaul Squad!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping