Inspirasi Makeup Bukber? Contek dari Pemenang Oscar, Yuk!

15 Mar 2024
Inspirasi Makeup Bukber? Contek dari Pemenang Oscar, Yuk!

BeautyHaul Squad, lagi cari inspirasi makeup untuk datang bukber? You came at the right time!

 

Kali ini MinBHI mau list down riasan makeup para aktor dan aktris yang kemarin datang ke acara The Oscars. Ada beberapa riasan wajah yang menarik perhatian MinBHI (dan tentunya super caem untuk diaplikasikan saat menghadiri buka puasa bersama!). Yuk, kita lihat list nya di bawah ini!

 

Emma Stone

 

Source: Rachel Goodwin

 

All things peach! Aktris yang berhasil memenangkan kategori Best Actress di The Academy Awards 2024 ini merupakan salah satu look favorit MinBHI!

Dengan skin tone fair yang dimiliki ibu satu anak ini, sehatnya kulit wajah Emma Stone sangat ter-highlight berkat pemilihan warna makeup serba peach. Mulai dari blush, lipstik, sampai eyeshadow semuanya menggunakan warna atau shade senada. Penampilan natural dari Emma Stone ini juga didukung dengan tambahan maskara yang makin men-define bagian bulu mata yang memang sudah panjang dan lentik alami!

 

Margot Robbie

 

Source: Pati Dubroff

 

Channelling her inner Barbie! Perpaduan warna lipstik nude serta blush pink benar-benar memancarkan aura Barbie di wajah aktris pemeran Barbie ini!

Selain itu, Pati Dubroff juga memoleskan bronzer di bagian tulang pipi demi menciptakan look riasan yang lebih skin like, menyesuaikan dengan warna kulit Margot Robbie!

 

Emily Blunt

 

Source: Jenn Streicher

 

Perpaduan pink, brownie serta bronzy colors jadi satu di riasan wajah Emily Blunt. Aktris yang mendapatkan nominasi Best Supporting Actress di The Academy Awards 2024 ini terlihat super gorgeous dengan tambahan highlighter, dan tidak lupa juga eyeshadow berwarna gelap yang menghiasi bagian kelopak mata. 

 

Area wajahnya yang sudah tirus semakin terlihat dengan menggunakan bronzer yang diusapkan di bagian jawline, dahi, dan sedikit di bagian pipi.

 

Anya Taylor Joy

 

 

The key is on the eyes! Anya Taylor Joy sangat memfokuskan riasan wajah pada bagian mata dengan menggunakan black eyeliner dan juga maskara berwarna hitam. Karena riasan di bagian mata sudah heavy, untuk area wajah agar lebih balance dan tidak terlalu bold, aktris berusia 26 tahun ini hanya menggunakan blush dengan warna sheer pink serta lipstik berwarna senada.



Semua look makeup yang MinBHI pilih tentunya sangat suitable untuk dipakai saat menghadiri acara buka puasa bersama. Jadi, yuk recreate makeup mereka!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping