Kenalan Sama R1, Brand Skincare Cowok​​ Terbaru dari Ridwan Kamil

20 Mar 2024
Kenalan Sama R1, Brand Skincare Cowok​​ Terbaru dari Ridwan Kamil

Baru-baru ini, nama Kang Emil sering disebut-sebut di berbagai social media. Karena munculnya sebuah baliho dengan gambar dirinya beserta caption 'OTW Jakarta nihhh'. Jujur MinBHI kepo banget. Setelah melakukan pencarian, akhirnya MinBHI menemukan penyebab foto Ridwan Kamil ada pada baliho tersebut.

 

 

Ternyata baliho tersebut gak ada hubungannya samsek dengan karir politiknya. Dari salah satu postingan di Instagram pribadinya, diklarifikasi bahwa dirinya baru saja dipilih menjadi brand ambassador dari salah satu brand skincare khusus cowok, bernama R1.

 

BeautyHaul Squad kepo juga kan? Yuk, baca tulisan MinBhi di bawah ini sampai habis.

 


1. R1 Complete Face Wash

 

 

R1 hadir dengan rangkaian skincare yang cukup lengkap, mulai dari face wash sampai dengan sunscreen. R1 Complete Facial Wash diformulasikan secara khusus dengan Panthenol, Allantoin, Zinc-Sulfate, dan 5X Ceramide. Selain untuk membersihkan kulit, facial wash ini juga diklaim bisa bantu mengontrol minyak berlebih, melembabkan kulit, dan mencegah muncul nya jerawat.

 


2. R1 Calming Essence Toner

 

 

Calming Essence Toner ini, diklaim memiliki tekstur yang ringan, sehingga mudah diserap kulit. Formulanya dikombinasi dengan Panthenol, Allantoin, Zinc-Sulfate, dan 5X Ceramide, yang aman untuk dipakai setiap hari. Toner ini diklaim tidak hanya menyegarkan kulit, tetapi juga memperbaiki tekstur kulit. 

 

3. R1 Refining Bright Serum

 

 

Refining Bright Serum dari R1 direkomendasikan untuk para cowok yang memiliki skin concern seperti kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Kandungan dari produk ini diklaim dapat meredakan iritasi dan kemerahan pada kulit wajah. Mengandung Niacinamide dan Glycolic Acid. Diklaim dapat mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit. Selain itu, kandungan dari zinc sulfate dikenal dapat mengontrol kadar minyak berlebih. 

 


4. R1 Reviving Midnight Care

 

 

R1 Reviving Midnight Care mengandung 5x ceramide, panthenol, serta jojoba oil, yang diklaim dapat menjaga skin barrier sekaligus mengunci kelembaban alami kulit kamu. Selain itu, kandungan double active brightening (citric acid dan alpha arbutin) akan bantu jadikan wajah kamu lebih cerah.

 


5. R1 UV Watery Shield Sunscreen

 

 

Koleksi skincare tidak akan lengkap tanpa hadirnya sunscreen. R1 UV Watery Shield Sunscreen dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV-A & UV-B. Memberikan perlindungan optimal dengan kadar SPF 30. Sunscreen ini juga dapat memberikan nutrisi kepada kulit kamu. 


So BeautyHaul Squad, itu dia koleksi brandskincare lokal, R1 dari Ridwan Kamil untuk para cowok. Jadi jangan lupa merawat kulitmu ya! Apalagi setelah melakukan aktivitas yang berat. [All Image Source: Shopee R1OfficialStore]

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping