3 Beauties Korea Mulai dari 150Rb-an yang Wajib Masuk List Jastip Kamu!

23 Apr 2024
3 Beauties Korea Mulai dari 150Rb-an yang Wajib Masuk List Jastip Kamu!

 

Korea Selatan telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi kebanyakan orang. Gak heran saat ini jastip Korea menjadi salah satu yang paling populer dan banyak diminati. Ada Skincare, makeup, album K-Pop, K-Food, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini MinBhi mau spill produk beauties korea yang bisa kamu titip ke teman, atau disimpan sebagai wishlist kamu. Yuk cek di bawah ini!

 

1. Tir Tir Cushion

 

Ini dia cushion dari brand Tir Tir yang lagi viral banget. Banyak yang kira brand ini dari Jepang, tapi sebenarnya ini brand Korea Selatan, lho. Terdapat empat jenis cushion berbeda yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Selain itu, cushion ini memiliki medium to high coverage, dan diklaim memiliki formula yang ringan saat diaplikasikan. Cushion ini memiliki kisaran harga Rp220.000 - Rp260.000.

 

2. AOU Glowy Tint Balm

 

Sekali beli lip product pasti akan langsung ketagihan, mulai dari lipstick, lip gloss, lip cream, hingga lip tint. Kali ini MinBhi mau kasih rekomendasi Tinted Balm dari AOU yang lagi viral karena dipakai juga sama Jennie Blackpink. Tinted Balm ini memiliki enam pilihan shade yang bisa kamu sesuaikan dengan tone kulit kamu. Memiliki warna yang super pigmented dan juga tekstur yang glossy akan bikin tampilan bibir kamu jadi lebih fresh. Tinted balm ini memiliki kisaran harga Rp210.000 - Rp225.000.

 

3. Wake Make Any-proof Pen Eyeliner

 

Rekomendasi beauties terakhir yang wajib masuk ke list jastip kamu adalah eyeliner pen dari brand Wake Make. Memiliki 4 shade, black, brown, dark brown, dan natural brown. Ujung yang super lancip, membuat eyeliner ini mudah digunakan alias beginner friendly. Selain itu, eyeliner ini juga transfer-proof, water-proof, smudge-proof, dan di klaim super long lasting. Eyeliner pen ini memiliki kisaran harga Rp150.000 - Rp200.000.

 

BeautyHaul Squad, itu dia rekomendasi beauties product yang bisa kamu masukin ke wishlist kamu. Stay tuned terus di Blog BeautyHaul buat dapetin rekomendasi beauty lainnya ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping