4 Rahasia di Balik Layar One Piece yang Wajib Kamu Tahu!

08 Sep 2023
4 Rahasia di Balik Layar One Piece yang Wajib Kamu Tahu!

From anime to live action! One Piece kini sudah berlayar di Netflix sejak tanggal 31 Agustus 2023. 

 

Memiliki total delapan episode, series besutan Eiichiro Oda ini menempati posisi nomor satu pada jejeran serial original Netflix dari 84 negara! Sebuah pencapaian luar biasa kalau dilihat dari masa penayangannya yang terbilang masih anyar, menurut website FlixPatrol. Bahkan, perolehan rating tertinggi tersebut berhasil mengalahkan dua series Netflix lainnya yaitu Stranger Things season ke-empat dan Wednesday.

 

Buat BeautyHaul Squad yang kepo sama serial One Piece, ini dia beberapa fakta One Piece yang MinBHI mau spill ke kalian.

 


1. Kekayaan Eiichiro Oda yang fantastis

Dilansir dari website celebritynetworth.com, pencipta One Piece ini berhasil mendapatkan keuntungan hingga tiga triliun rupiah! MinBHI tidak heran sih, penggemar One Piece tersebar di seluruh bagian dunia, apalagi sekarang sudah ada adaptasi live action-nya! Dijamin jumlah penggemarnya One Piece akan semakin banyak.

 


2. Meraih rating yang tinggi

Rotten Tomatoes merupakan sebuah platform yang sering dijadikan acuan oleh para moviegoers dalam mencari rekomendasi film atau series. Rasanya sebuah kebanggaan jika series yang diproduksi meraih peringkat yang tinggi. Tidak terkecuali One Piece, yang meraih rating sebesar 90% di website Rotten Tomatoes dengan lebih dari 10 ribu review!

 

Source: www.rottentomatoes.com (7 Sep 2023)

 

3. Eiichiro Oda percaya akan women empowerment

Di dalam serial One Piece, kamu akan menemukan banyak karakter wanita yang sangat kuat (oops, spoiler alert, BeautyHaul Squad). Ini merupakan andil dari sang pencipta, menurut artikel yang dilansir oleh New York Times, di dalam sebuah film terkadang wanita sering digambarkan sebagai sosok yang tidak kuat dan perlu untuk diselamatkan. Justru, Oda mendeskripsikan karakter wanita yang ada di One Piece sebagai sosok yang mampu membela dirinya sendiri dan juga bisa berdiri di kakinya sendiri. Misalnya, Nami, karakter di dalam One Piece yang merupakan seorang pencuri dan juga Kartografer (pembuat peta). Menurut Co-Creator One Piece, Matt Owens, Nami memiliki sifat yang gesit, kuat, dan tipikal older sister yang mengayomi di antara kumpulan para laki-laki. Bravo!

 

 


4. Tidak dapat approval dari Oda, tidak tayang!

Tidak heran deh kalau One Piece meraih rating yang tinggi, soalnya kualitasnya benar-benar dijamin langsung oleh sang pencipta, Eiichiro Oda! Menurut Oda dalam artikel yang dilansir New York Times, seringkali anime yang dibuat menjadi live action menjadi berbeda dari kisah aslinya. Hal itu membuat banyak penonton kecewa. 

Maka dari itu Oda bernegosiasi dengan pihak Netflix agar dirinya bisa 100% hands on dalam projek ini. Mulai dari script, pemilihan aktor, sampai hal-hal kecil yang ada di dalam serial ini harus mendapatkan persetujuan dari Oda.



Sudah siap nonton One Piece? Langsung meluncur ke Netflix yuk BeautyHaul Squad!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping