6 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik untuk Wujudkan Kulit Mulus

26 Dec 2022
6 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik untuk Wujudkan Kulit Mulus

Bukan cuma wanita, para pria juga perlu merawat kulit wajah dengan rutin. Sekarang ini sudah tersedia berbagai macam jenis skincare pria yang bisa kamu temukan di pasaran. Dengan begitu, pastinya akan memudahkan para pria melakukan perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kebutuhan.

 

Kunci mendapatkan kulit mulus adalah melakukan perawatan kulit wajah dengan konsisten. Selain itu, urutan penggunaan produk skincare juga menjadi faktor yang tak kalah penting. 

 

Urutan skincare pria bisa dimulai dengan membilas wajah dengan bersih, mengaplikasikan toner, memakai serum, mengoleskan eye cream, hingga memakai pelembap dan sunscreen. 

 

Nah, kalau sudah tahu urutan skincare pria, kamu perlu memilih produk brand skincare pria yang bagus untuk kulitmu. Untuk itu, yuk simak artikel berikut untuk temukan rekomendasi skincare pria terbaik!

 

1. Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash

HARGA TERMURAH FACE WASH KAHF DI SINI

 

Rp35.500

Rp31.950

 

Ukuran: 100ml

Kandungan utama: HydroBalance™, Ekstrak Moroccan Mint, Mediterranean Grapefruit

 

Dimulai dengan membersihkan wajah, face wash Kahf ini diformulasikan secara mild serta mampu membuat wajah bersih dan lembap menyeluruh hingga ke pori dengan kombinasi HydroBalance™ dan Pure Cleanse.

 

Ditambah dengan Ekstrak Moroccan Mint dan Mediterranean Grapefruit yang membuat wajah terasa berenergi selama 6 jam dan bebas kusam. Kamu juga bisa temukan produk skincare lainnya dari Kahf.



2. Garnier Men Turbo Light Oil Control Icy Scrub

 

 

Rekomendasi skincare pria berikutnya adalah produk dari Garnier. Scrub ini ditujukan untuk mengatasi masalah minyak berlebih serta komedo yang seringkali dialami pria.

 

Namun, kamu gak perlu khawatir karena produk skincare pria ini cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu, Garnier Men Turbo Light Oil Control Icy Scrub memiliki kandungan ekstrak lemon yang bisa membersihkan dan mencerahkan kulit wajah. Wajah akan terlihat bersih, cerah dan terasa dingin setiap hari.



3. Nivea Men Deep Acne Attack Facial Wash

 

Diformulasikan dengan kandungan Himalayan Salt, face wash ini dapat membersihkan wajah dari jerawat, komedo, noda bekas jerawat, serta tidak membuat kulit wajah jadi kering.

 

Bekerja maksimal untuk membersihkan kulit dan mengangkat kotoran serta minyak berlebih dan pastinya bisa kamu gunakan dengan rutin setiap hari. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

 

4. Hanasui Men Bright Active Serum

 

HARGA TERMURAH SERUM HANASUI MEN DI SINI

 

Rp25.000

Rp22.500

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Pollustop®, Niacinamide, Vitamin C

 

Jangan lupa untuk mengaplikasikan serum. Memberikan solusi untuk masalah kulit pria, Hanasui Men Bright Active Serum merupakan serum harian untuk para pria aktif yang sering melakukan aktivitas diluar ruangan. Dengan kandungan pollustop®, Niacinamide, Vitamin C, dan Glycerin yang tidak cuma membantu kulit menghadapi polusi, tetapi juga mampu mencerahkan wajah dan mengontrol minyak berlebih.



5. Pond’s Men White Boost Face Moisturizer

 

 

HARGA TERMURAH MOISTURIZER POND’S MEN DI SINI

 

Rp33.950

 

Ukuran: 100gr

Kandungan utama:  White Ginseng Extract, Triple Sunscreen, Niacinamide

 

Lanjut ke pelembap, Pond’s Men White Boost Face Moisturizer wajib kamu coba! 

 

Kandungan White Ginseng Extract dan Whitening Vitamin bekerja di lapisan kulit untuk menyamarkan bintik hitam dan mencerahkan kulit. Triple Sunscreen melindungi kulit dari sinar UVA & UVB. Dilengkapi dengan dengan Vitamin B3 (Niacinamide) yang berfungsi menghilangkan noda hitam agar kulit wajah tampak lebih cerah merata

 

6. Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer

 

 

HARGA TERMURAH SUNSCREEN KAHF DI SINI

 

Rp37.500

Rp33.750

Ukuran: 20ml

 

Setelah serum di pagi hari, sunscreen juga menjadi produk yang wajib kamu aplikasikan pada wajah. Selain melindungi kulit dari efek negatif paparan berlebih sinar UVA & UVB, Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer merupakan pelembap wajah pria dengan Skin-Deep Moist™ Actives yang menjaga hidrasi dan melindungi kulit dari paparan radiasi Blue Light.

 

Keunggulan lainnya adalah melindungi kulit dari polusi udara yang menyebabkan kulit kemerahan dan tekstur kulit tidak merata. Memiliki tekstur yang ringan, sehingga mudah menyerap, tidak lengket, serta cocok untuk semua tipe kulit.



Penggunaan produk perawatan wajah tentunya berlaku bagi semua kalangan jenis kelamin dan usia. Nah, pastikan kamu memilih produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit kamu, ya! Dapatkan produk skincare pria terbaik cuma di BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping