Awas, FOMO! Somethinc Keluarkan Shades Terbaru Lip Tint & Blush On!

27 Oct 2022
Awas, FOMO! Somethinc Keluarkan Shades Terbaru Lip Tint & Blush On!

Lip tint dan blush on menjadi dua jenis makeup yang populer di kalangan beauty enthusiast. Lip tint merupakan pewarna bibir yang dipopulerkan oleh Korean beauty ke seluruh dunia. Nah, buat #BeautyHaulSquad yang suka memakai lip makeup product dengan sensasi ringan di bibir mungkin sudah akrab dengan lip tint. 

Beberapa produk lip tint juga bisa jadi alternatif untuk dipakai di pipi atau sebagai blush on. Perona pipi atau blush on merupakan salah satu makeup yang membuat wajah terlihat lebih segar. Memiliki pipi merah merona menjadi dambaan kaum hawa. Oleh karena itu, penggunaan blush on menjadi cara tepat untuk mewujudkan pipi merah merona yang fresh.

 

Baru-baru ini, Somethinc sebagai salah satu brand lokal skincare dan makeup asal Indonesia kembali mencuri perhatian banyak orang dengan mengeluarkan shades terbaru untuk 2 produk terbaiknya, Ombrella Lip Totem Tint dan Tamago Airy Blush. 

 

Dengan mengusung tema #SomethincJuicy, shades terbaru lip tint Somethinc & blush on Somethinc ini bisa mewujudkan keinginan #BeautyHaulSquad yang mau memiliki tampilan makeup juicy ombre lips & plumpy cheeks ala K-Idol. Tanpa basa-basi, yuk, kenalan sama shades terbaru dari 2 produk Somethinc!

 

8 Shades Terbaru Somethinc Ombrella Lip Totem Tint untuk Dapatkan Juicy Ombre Lips

#BeautyHaulSquad bisa dengan mudah dapatkan bibir ombre segar dengan juicy plumpy finish seperti K-Idol. Dengan formulasi yang tahan lama & non-drying, kamu bisa pakai lip tint dari Somethinc ini seharian tanpa cemas akan menyebabkan bibir pecah-pecah atau meninggalkan stain yang tidak alami. Bibir gelap langsung tertutup dengan pigmentasi yang intens dalam sekali swipe. Keunggulan lip tint terbaik dari Somethinc ini adalah ringan, menghasilkan "Your Lips But Better" look, mengandung Squalane, Niacinamide, Vitamin C serta mampu melembapkan & membuat bibir lebih fresh. Kini, shade lip tint dari Somethinc tersedia dalam 28 pilihan warna, lho.

 

Ada 8 shades terbaru yang bisa kamu coba:

 

 

Ini dia 28 shades dengan warna lengkap yang bisa kamu sesuaikan dengan undertone kulitmu.

 

 

Somethinc Ombrella Lip Tint bisa kamu dapatkan cuma dengan harga Rp59.000 di BeautyHaul!

 

Somethinc Tamago Airy Blush Kini Hadir dalam 7 Shades

Bukan hanya lip tint, Somethinc mengeluarkan shades terbaru untuk blush on terbaik. Somethinc Tamago blush on merupakan blush on cream dengan chewy cream texture to powder finish #1 di Indonesia. Yang lebih istimewanya pada produk ini adalah memiliki gradien & pigment yang mudah di-blend dan seamless, tahan keringat, serta menjadikan pipi tampak segar seharian. Dapatkan pipi segar sepanjang hari dengan shades yang terinspirasi dari cantiknya kulit wanita Indonesia. 

 

Cek gambar di bawah untuk lihat shade dari Somethinc Tamago Blush:

 

 

Semua yang kamu butuhkan untuk miliki pipi merona dan segar ada pada blush on Somethinc Tamago Airy Blush. Yuk, wujudkan pipi merona dengan Somethinc Tamago Airy Blush hanya Rp69.000 di BeautyHaul!

 

Selain itu, #BeautyHaul bisa temukan rekomendasi lip tint korea dan terjangkau lainnya atau lip product favorit seperti lipstik, lip cream, atau lip gloss di BeautyHaul! Semua produk yang dijual di BeautyHaul sudah melewati akurasi yang sangat ketat. Jadi, gak perlu khawatir mengenai kredibilitas dan originalitasnya, ya! Selain lip makeup, kamu juga bisa belanja skincare, bodycare, haircare, atau jenis makeup lainnya dengan hemat karena banyak promo menantimu di BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping