BeautyHaul Mart Hadir Lagi di Jakarta, Jangan Sampai Ketinggalan List Aktivitas Serunya!

29 Apr 2024
BeautyHaul Mart Hadir Lagi di Jakarta, Jangan Sampai Ketinggalan List Aktivitas Serunya!

BeautyHaul Squad, buat kalian yang kemarin sempat skip gak datang ke event BeautyHaul Mart, tahun ini jangan sampai gak datang lagi ya. BeautyHaul Mart kembali hadir lagi di wilayah Jakarta, tepatnya di Laguna Atrium Mall Central Park. Gak cuma diskon sampai 90% buat beauty products seperti skincare, makeup, body care dan parfum yang super gede-gedean, tapi banyak hal-hal lain yang bakal kalian temukan di BeautyHaul Mart! MinBHI bocorin di sini!



TALK SHOW & MAKEUP DEMO

 

 

 

BeautyHaul Mart gak melulu soal belanja saja, tapi kalau kalian ke BeautyHaul Mart, banyak knowledge baru tentang beauty yang bakal kalian dapatkan dari sumber yang terpercaya.

Di panggung BeautyHaul Mart, kalian akan menemukan banyak pakar dan influencer menarik yang siap menyebarkan informasi seputar hal-hal beauty yang bikin penasaran. 

 

Mulai dari Ayla Dimitri, Kiky Saputri, Shani Amelia, Aul, Guff Perdana hingga Maudy Ayunda yang bakal memberikan talkshow menarik di panggung BeautyHaul Mart. Tidak hanya talkshow, ada juga makeup demo yang bakal dibawakan oleh MUA Debbie Salfrenda bersama dengan Guele. Jadi, gak cuma tahu banyak soal Beauty, kalian juga bisa belajar langsung soal makeup dari pakarnya, di BeautyHaul Mart!



FUN GAMES, SHOPPING RUSH, KARAOKE

 

 

 

 

Selain talk show yang bikin kita super insightful, banyak juga fun games menarik yang bakal dibawakan di atas panggung. Mulai dari kehadiran kakak beradik gemas yaitu Shani Amelia dan Meittha yang hadir bersama Hint dan bakal seru-seruan bermain games, lalu ada juga karaoke bareng dengan Aul, dan ada juga shopping rush dengan total hadiah hingga 5 juta yang bikin kita jadi kepengen main!



GUEST STAR: TIARA ANDINI

 

 

 

Pecinta lagu galau Indonesia, jangan sampai gak datang ke BeautyHaul Mart dan puaskan rasa kegalauan kalian bareng Tiara Andini! Yes, kalian bisa saksikan performance Tiara Andini secara langsung di panggung BeautyHaul Mart! Beberapa lagu hits yang bakal dibawakan oleh Tiara, antara lain Cintanya Aku, Maafkan Aku, Kupu-Kupu dan lainnya. Hafalin liriknya dari sekarang ya!



BeautyHaul Squad, jangan lupa seseruan bareng BeautyHaul Squad lainnya di BeautyHaul Mart dari tanggal 1 - 5 Mei 2024!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping