Bersihkan Makeup Dalam Waktu 15 Detik Pakai YOU Beauty Cleansing Balm

07 Jul 2023
Bersihkan Makeup Dalam Waktu 15 Detik Pakai YOU Beauty Cleansing Balm

Rutinitas membersihkan wajah merupakan salah satu hal yang wajib dan gak boleh ketinggalan buat dilakukan setiap hari. Walaupun aktivitas kalian cuma di dalam rumah, tapi debu dan kotoran pasti ada aja yang menempel di wajah. 

 

Debu dan kotoran yang menumpuk di kulit kalau gak segera dibersihkan bisa menimbulkan berbagai persoalan kulit. Mulai dari pori-pori yang tersumbat yang pada akhirnya bisa bikin jerawat dan komedo. 

 

Cara membersihkan wajah yang bisa kalian lakukan adalah dengan melakukan metode double cleansing. Pertama, gunakan pembersih wajah berbentuk balm. Setelah itu gunakan face wash untuk membersihkan seluruh sisa dari cleansing balm yang tadi dipakai.

 

 

Kalau kalian suka pakai cleansing balm, MinBHI mau rekomendasiin satu produk cleansing balm terbaru dari YOU Beauty. Cari tahu lebih lengkap dengan scroll sampai kelar!



TENTANG YOU BEAUTY GENTLE CLEAN! DEEP CLEANSING BALM

 

 

 

SOURCE: INSTAGRAM YOU BEAUTY

 

Dengan claim yang mampu membersihkan kulit dengan heavy makeup hanya dengan 15 detik, cleansing balm ini mengandung Natural Coconut Oil, Ekstrak Centella Asiatica dan Vitamin E. Adanya kandungan natural oil bikin produk ini jadi lebih halus teksturnya serta lebih aman digunakan oleh kulit sensitif. Perpaduan tiga kandungan ini juga bikin kulit kita jadi ekstra lembap tanpa bikin kulit jadi kelihatan berminyak.



CARA KERJA CLEANSING BALM

 

Cleansing balm dinilai sangat baik dalam membersihkan wajah untuk semua jenis kulit karena satu hal: molekul oil di dalamnya.

 

Soalnya oil dapat membantu mengangkat semua partikel yang ada di kulit, mulai dari sunscreen, makeup, debu dari polusi hingga sebum berlebih pada kulit kita.

 

Setelah oil dari cleansing balm menyentuh minyak alami yang ada di kulit kalian, mereka bersama-sama akan menghapuskan semua kotoran di wajah dengan bantuan molekul surfaktan. 

 

Molekul surfaktan muncul dari gabungan oil dan air (ketika kalian membasuh muka), makanya kotoran bisa segera hilang dari wajah tanpa meninggalkan residu di kulit.



Buat kalian yang mau mulai pakai cleansing balm, kalian bisa klik di sini buat pilihan lainnya yang tersedia di website BeautyHaul!






My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping