Bukan Makanan, Ini Dia 7 Rekomendasi Kado Natal dan Tahun Baru untuk Orang Tersayang

16 Dec 2022
Bukan Makanan, Ini Dia 7 Rekomendasi Kado Natal dan Tahun Baru untuk Orang Tersayang

Sudah di penghujung tahun 2022, beberapa orang menyambut natal dan tahun baru dengan menyiapkan beberapa kado untuk orang-orang terdekat. Orang-orang yang merayakan natal biasanya berkumpul, bercengkerama, makan bersama, dan saling tukar kado. 

Nah, mungkin beberapa dari kamu sedang kehabisan ide mau memberikan apa untuk kado natal dan menjelang tahun baru ini. Tenang, BeautyHaul Squad gak perlu khawatir dan bingung untuk memilih kado natal ataupun kado tahun baru. Yuk, simak artikel berikut yang bisa menjadi inspirasi kamu untuk memilih hadiah untuk orang tersayang saat natal. Bisa kamu beli secara online juga, lho!

 

1. Parfum

Setahun belakangan ini, banyak parfum lokal yang viral di TikTok dan digemari banyak orang. Mulai dari parfum dengan aroma yang unik, mewah dan elegan, hingga parfum dengan harga yang terjangkau. BeautyHaul Squad bisa memilih parfum sebagai kado natal 2022. Sebagai rekomendasi, SAFF & Co Extrait de Parfum - 540 bisa menjadi pilihan terbaik. Khas dengan wewangian yang manis dan lembut serta memberikan rasa kemewahan yang cocok digunakan untuk pria maupun wanita. 


HARGA TERMURAH PARFUM SAFF & CO DI SINI

Rp229.000

Rp206.100

 

2. Scented Candle

Scented candle atau lilin aromaterapi bisa memberikan efek yang menenangkan dan membuat tubuh lebih rileks. Ini bisa jadi ide kado natal yang bagus, lho. BeautyHaul Squad bisa berikan kado ini untuk orang terdekat dan buatlah mereka merasa nyaman. Saat ini sudah banyak berbagai scented candle yang menawarkan aroma yang menenangkan seperti lavender, cinnamon, rose, citrus, lemon, peppermint, dan lainnya.

 

3. Bodycare

BeautyHaul Squad bisa memilih paket bodycare sebagai salah satu rekomendasi kado natal 2022. Salah satu rekomendasi datang dari brand Herborist. Brand perawatan kulit tradisional Bali ini menghadirkan Paket Zaitun Full Treatment yang berisi Facial Foam, Body Butter Tube Zaitun, Minyak Zaitun, Lulur Zaitun, Sabun Zaitun. Paket zaitun series ini diklaim mampu membuat kulit wajah yang kering menjadi lebih lembap, merawat kulit dan membuatnya lebih cerah.

HERBORIST Paket Zaitun Full Treatment

HARGA TERMURAH PAKET BODYCARE HERBORIST DI SINI

Rp137.500

Rp108.625



4. Skincare

Sekarang ini, siapa sih yang gak butuh skincare? Baik pria maupun wanita perlu merawat kulit wajah agar sehat dan bercahaya. Oleh karena itu, paket skincare sudah pasti bisa menjadi pilihan tepat untuk kado natal. Sudah banyak brand lokal maupun internasional yang menyediakan paket skincare edisi natal dan tahun baru yang dikemas dengan kemasan cantik. 

 

Untuk rekomendasi, salah satu paket skincare dari brand lokal Somethinc yang berkolaborasi dengan NCT Dream, boy band asal Korea Selatan, memberikan paket skincare untuk solusi kulit yang lebih kenyal, glowing & cerah bersinar seperti K-Idol. Somethinc x NCT Dream's Pick - Brightening Skin Kit Vol 2 berisi 5% Niacinamide Sabi Brightening Serum (serum pencerah), Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil 100ml (pembersih makeup & kotoran), dan 5 pcs PC Card NCT Dream.



5. Makeup

Kalau sahabat, teman, atau saudaramu adalah seorang makeup enthusiast atau baru mulai belajar makeup, BeautyHaul Squad bisa memberikan kado natal berupa perlengkapan atau paket makeup. 

 

Nah, salah satu makeup set dari Pixy yaitu Silky Flawless Package bisa menjadi rekomendasi kado natal 2022. Paket makeup Pixy ini terdiri dari Make It Glow Silky Powdery Cake, Make It Glow Beauty Skin Primer, dan Aqua Beauty Protecting Mist. 



6. Tumbler

Mungkin memberikan tumbler memberikan kesan yang cukup sederhana. Namun, BeautyHaul Squad bisa menjadikannya sebagai kado natal spesial dengan meng-custom tumbler dengan gambar atau kata-kata ucapan natal untuk diberikan kepada orang yang spesial. Selain itu, mereka bisa membawa air minum saat berpergian dan membuat mereka selalu teringat dengan hadiah sederhana ini dari kamu.

 

7. Sweater

Ide kado natal yang terakhir adalah sweater. Memberikan sweater ke orang terdekat juga menjadi ide kado natal yang spesial, lho. Selain membuat tubuh menjadi hangat, sweater yang kamu berikan juga akan membuat mereka teringat denganmu saat memakainya.

 

Bagaimana? Sudah tahu akan memilih kado natal seperti apa untuk orang-orang spesial? Pastikan kamu memberikan kado terbaik kepada teman, keluarga, atau pasangan agar natal menjadi lebih spesial.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping