Dakota Johnson, Pacar Abang Chris Martin yang Jadi Trigger Patah Hati Sedunia

17 Nov 2023
Dakota Johnson, Pacar Abang Chris Martin yang Jadi Trigger Patah Hati Sedunia

Sosok Chris Martin ketika tampil on-stage bersama Coldplay memang sangat karismatik. Semua penonton gak cuma terhibur dengan lagu-lagu yang dibawakan, tapi juga dibuat terpukau oleh aksi panggung abang Chris yang jenaka dan energetik.

 

Buat para pecinta Coldplay khususnya fans garis keras Chris Martin, stop dulu! Ayah dua anak ini sudah ada yang punya. Yes! Dirinya diketahui sudah berpacaran dengan aktris cantik Dakota Johnson selama enam tahun terakhir.

 

Berikut fakta seputar wanita berusia 34 tahun ini yang berhasil memikat hati pelantun lagu Yellow!



LAHIR DALAM DINASTI HOLLYWOOD

 

Source: THE US SUN

 

Pemeran Anastasia dalam trilogi Fifty Shades ini lahir dan besar dalam keluarga yang semuanya merupakan bintang besar Hollywood. Ayah dan ibu kandung dari Dakota Johnson merupakan aktor Don Johnson dan aktris Melanie Griffith, sedangkan Nenek dari Dakota Johnson juga merupakan seorang aktris yaitu Tippi Hedren.

Tidak hanya itu, aktor sekaligus sutradara Antonio Banderas sempat menjadi ayah sambung Dakota dari perkawinan sang ibu yang ke-empat.



MEMULAI KARIR DI BIDANG MODELLING

 

Source: Instagram

 

Sebelum menjadi pemain film terkenal, aktris kelahiran 4 Oktober 1989 ini memulai karir sebagai seorang model untuk berbagai brand fashion terkenal di Amerika Serikat. Parasnya yang cantik dan juga tinggi badan yang semampai membuat jenjang karirnya di bidang modelling cukup sukses. Namun pada akhirnya, Dakota memutuskan untuk fokus di bidang akting.



MASUK KELUARGA MARVEL CINEMATIC UNIVERSE

 

 



Pecinta Marvel Universe, kini Dakota Johnson resmi bergabung dalam keluarga Marvel pada film Madame Web. Madame Web atau Cassandra Webb masuk ke dalam bagian cerita Spiderman, di mana dirinya muncul pertama kali dalam komik The Amazing Spiderman dan membantu Spiderman dalam mencari korban penculikan. 

Madame Web akan segera tayang di bioskop tanggal 16 Februari 2024!




SUTRADARAI VIDEO CLIP COLDPLAY, CRY CRY CRY

 

Source: Twitter 

 

Tidak hanya jago akting, dalam hal directing pun ternyata skill seorang Dakota Johnson juga boleh dilirik lho! Dirinya memulai debut menjadi co-director pada tahun 2017 dalam lagu Cry Cry Cry, sebuah lagu milik Coldplay dalam album Everyday Life.

Video clip yang juga digarap oleh Cory Bailey ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah melalui berbagai fase dalam hubungan mereka. Dalam menjalani hubungan tersebut, ada satu hal yang suka mereka lakukan: berdansa. Dalam video clip ini, Dakota bersama Cory juga dibantu oleh dance choreographer yaitu Celia Rowlson-Hall. 

What a fresh start, Dakota!Well done!



MEMILIKI PRODUCTION HOUSE SENDIRI, TEATIME PICTURES

 

Source: Tea Time Pictures

 

Semakin ingin mengepakkan sayapnya di bidang film, Dakota Johnson bersama dengan partner bisnisnya, Ro Donnelly, membangun sebuah production house dan juga curatorial platform yang diberi nama TeaTime Pictures. Curatorial platform merupakan sebuah media yang menjadi wadah bagi para pecinta entertainment stuff untuk mengetahui hal-hal seputar musik, film, hingga literatur yang menjadi rekomendasi Teatime Pictures.

Film pertama yang berhasil menjadi directorial debut dari Teatime Pictures adalah Cha Cha Real Smooth. Film ini bahkan dipertunjukkan secara eksklusif pada Tribeca Film Festival di tahun 2022.



Stay tuned terus di blog BeautyHaul untuk mendapatkan update terbaru dari artis internasional favoritmu!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping