Dari Tebak Kata hingga Judul Lagu, Ini Dia Keseruan Main Games bareng Jovi Adhiguna dan Shani Amelia

30 Oct 2023
Dari Tebak Kata hingga Judul Lagu, Ini Dia Keseruan Main Games bareng Jovi Adhiguna dan Shani Amelia

Siapa sih yang gak kenal sama dua teman MinBHI yang ini: Jovi Adhiguna dan Shani Amelia. Yang satu dikenal dengan konten fashion, yang satu terkenal dengan konten review makanan. Dua teman MinBHI ini juga gak mau ketinggalan buat nyamperin MinBHI di hari terakhir BeautyHaul Mart di The Forum Mall Kelapa Gading 3. Apakah Jovi datang untuk fashion show? Atau Shani datang untuk wisata kuliner dalam mall? Keep scrolling ya untuk tahu jawabannya!

 

Jovi dan Shani VS MinBHI

Spesial di acara BeautyHaul Mart, MInBHI ditantang untuk ber-adu tebak kata dengan Jovi dan Shani. Game ini jadi super menantang, karena masing-masing tim harus menebak kata yang dimaksud hanya dari satu buah kata saja. Di awal pertandingan sih, MinBHI berhasil memimpin, tapi tim Jovi dan Shani bisa menyusul dengan cepat. Game ini juga sekaligus jadi pertunjukan komedi, karena beberapa kata jawaban, berupa kata yang jarang digunakan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya melukis atau menyelam. Secara MinBHI, Shani, dan Jovi hobinya dandan, mana ada yang bisa relate dengan kata tersebut? Duh ada ada saja tantangan satu ini. Game ini akhirnya dimenangkan oleh tim Jovi dan Shani dengan total perolehan skor:

  • Jovi-Shani: 70
  • MinBHI: 60

 

 

 

 

 

 

 

 

Berawal Tebak Kata, Berakhir Kerusuhan.

Tantangan kedua adalah tebak lagu. Tapi untungnya kali ini bukan MinBHI yang jadi lawannya (hufft akhirnya). Baik Jovi dan Shani harus mencari satu orang penonton yang mau jadi teman satu tim dengan mereka masing-masing. Untungnya gak susah buat cari teman main, karena ternyata penggemar mereka masing-masing sudah siap sedia, mulai dari barisan depan hingga belakang panggung.

Game ini mengharuskan mereka untuk bisa menebak judul lagu dari potongan lirik lagu yang diputar menggunakan suara Google. 



 

 

 

 

 

 

 

 

Game ini jadi super seru, karena baik tim Jovi, dan tim Shani  awalnya sempat kesulitan untuk menebak judul lagu yang dimainkan lewat suara Google. Gimana enggak, google kan bicara tanpa nada, tanpa intonasi, jadi jelas susah ditebak, bener gak BeautyHaul Squad?

Beberapa judul lagu yang jadi tantangan game ini adalah: Mantan Terindah dari Raisa, Sadis dari Afghan, Berharap tak Berpisah dari Reza, dan masih banyak lainnya. Meski begitu, tim Shani berakhir keluar menjadi pemenang untuk game terakhir ini, dengan perolehan skor akhir:

  • Tim Shani: 60
  • Tim Jovi: 50

Untuk Jovi, Shani dan semua BeautyHaul Squad yang ikut hadir di BeautyHaul hari ini, terimakasih banget ya untuk keseruannya. MinBHI gak sabar banget untuk ketemu kalian di BeautyHaul Mart selanjutnya. Stay tuned di www.BeautyHaul.com untuk terus tahu update seputar BeautyHaul yaaaaa!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping