Face Lifted Makeup Ala Tasya Farasya dan Irene Ursula, Semua Pakai Produk MOP Beauty dan Somethinc!

28 Oct 2023
Face Lifted Makeup Ala Tasya Farasya dan Irene Ursula, Semua Pakai Produk MOP Beauty dan Somethinc!

Akhir-akhir ini, beauty vlogger sekaligus ibu dari dua anak Tasya Farasya, lagi sangat menggemari teknik makeup face lifted. Teknik ini membuat wajah kita terlihat naik serta kencang, karena semua makeup diaplikasikan dengan cara di-blend ke arah atas.

 

Nah, di panggung BeautyHaul Mart, Tasya Farasya ditemani oleh Founder dari BeautyHaul, Irene Ursula, menggemparkan stage di hari ke-empat BeautyHaul Mart dengan membagikan tips & trick face lifted makeup!



 

 

Awalnya, dimulai dari Skin Prep dengan pakai Calm Down Moisturizer yang menurut Tasya, dapat memberikan efek glowing pada kulit. Sedangkan Irene Ursula menggunakan Vita Propolis Spray dari Somethinc yang bisa membantu melembapkan wajah secara instan!

 

Setelah itu produk selanjutnya adalah Primer. Mereka terlihat menggunakan Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer dari MOP Beauty di area wajah yang sering geser dan memiliki pori-pori besar, seperti hidung dan telinga. Primer ini memiliki efek pore blurring, sehingga wajah kalian bisa tampil flawless!



 

 

Concealer: Pakai concealer di area pelipis mata, hidung, dahi, dan dagu. Tarik concealer ke atas untuk menciptakan efek lifted. Tips dari Tasya, untuk face lifted makeup, coba cari shade concealer dengan 2 tone lebih terang dari warna kulit kalian untuk menciptakan efek lifting. Setelahnya, blend menggunakan sponge basah, supaya hasilnya lebih natural ke kulit. Nah, sisa concealer bisa digunakan sebagai base eyeshadow juga lho!

 

 

 

Contour: Gunakan concealer berwarna gelap dari Concealer Cover-age High Coverage Creamy Concealer dengan warna yang gelap dan aplikasikan di bagian seperti tulang pipi dekat telinga, hidung, dahi, serta tulang alis. Nah, supaya contour tidak menutupi bagian wajah, kalian bisa timpa lagi dengan pakai concealer berwarna terang di bagian pipi.

 

 

 

Blush: Pakai blush dengan konsistensi liquid atau cream setelah contour, kali ini blush yang dipakai Tamago Airy Blush dari Somethinc!

 

Foundation: Setelah semua produk berbasis cream atau liquid selesai diaplikasikan, baru gunakan Foundation. Foundation So X-TRA! Peptides Sunscreen Foundation menurut Tasya Farasya memiliki coverage yang tinggi, maka trik darinya supaya Foundation tidak terlalu tebal adalah dengan mengusapkannya dengan sponge basah ke wajah, lalu tap secara perlahan.

 

Bagian Mata: 

1. Concealer: Gunakan di pelipis mata, lalu tarik ke luar mata bagian atas sambil dibaurkan ke kelopak mata.

2. Eyeshadow: Palet Superstar Pocket Eyeshadow menjadi pilihan Tasya Farasya dan Irene Ursula. Pertama, pilih shade Covet sebagai warna transisi, lalu blend dengan cara menarik dari ujung kelopak mata ke arah atas, lalu dibawa ke arah kelopak mata. Setelah itu, pilih shade Zero lalu baurkan ke area luar mata untuk menciptakan ilusi mata yang naik.

3. Eyeliner: Cara pakainya tinggal ikuti garis luar eyeshadow. Eyeliner yang digunakan adalah Vantablack Waterproof Decision Liner dari MOP Beauty.

4. Eyebrow: Ada 2 produk yang dipakai: Abracadabrow dari MOP Beauty untuk merapikan alis dengan disisir ke atas, selanjutnya pakai Browgraphy Angled Precision Brow Pen dari MOP Beauty juga untuk mengisi alis.

5. Maskara: Hangover Voluminous Fiber Lash Smudgeproof Mascara dari Somethinc yang bikin bulu mata jadi lebih bervolume. Sebelumnya, jepit bulu mata terlebih dahulu dengan memakai lash curler ya!

 

Last step:

Setting Spray Somethinc, SRSLY Balancer Makeup, yang bikin makeup jadi terlihat menyatu dengan kulit dan tahan lama!

 

 

There you have it! Sebenarnya, kunci dari face lifted makeup adalah memastikan kalau makeup di-blend dengan arah ke atas. Karena cara tersebut dapat membuat wajah terlihat lebih naik dan tirus. Yuk, cari produk MOP Beauty dan Somethinc langsung ke booth mereka di BeautyHaul Mart!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping