Formula Baru Cushion LUXCRIME, Kepoin di Sini!

10 Jul 2023
Formula Baru Cushion LUXCRIME, Kepoin di Sini!

Industri kecantikan merupakan salah satu industri yang fast-paced. Gak cuma makin banyak brand lokal bermunculan, tapi juga banyak inovasi yang ditawarkan. Supaya selalu memuaskan keinginan konsumen, kita harus mau mendengar feedback yang dikasih sama consumer kita. 

 

Hal ini yang juga dilakukan oleh tim Luxcrime. Tim Luxcrime mendapat feedback dari followers mereka di Instagram mengenai salah satu produk mereka, Second Skin Luminous Cushion. Beberapa mengomentari soal formulanya, dan juga performa dari masing-masing shades cushion yang kurang sesuai.

 

Nah BeautyHaul Squad, karena feedback tersebut, kini mereka berinovasi dengan membuat formula terbaru untuk produk cushion mereka. Say hello to NEW Perfecting Cover Cushion!

 

Perfecting Cover Cushion tersedia dalam 2 finish, yaitu Matte dan Glow. 



Luxcrime Perfecting Cover Cushion SPF 50 PA+++ - Velvet Matte

 

 

 

Cushion dengan finish matte ini memiliki 7 shades warna. Cushion ini juga dilengkapi dengan kandungan skincare seperti Caffeine, Ceramide dan Niacinamide. 

 

Caffeine berguna dalam mengurangi penampilan puffy pada wajah dan menstimulasi produksi kolagen pada kulit. Ceramide dapat membantu mengunci kelembapan pada kulit dan membantu menjaga kesehatan skin barrier. Niacinamide berfungsi dalam membantu mencerahkan wajah dan membantu mengurangi dark spots. 



Luxcrime Perfecting Cover Cushion SPF 35 PA+++ - Healthy Glow

 

 

Dengan radiant finish yang dihasilkan, cushion ini juga dilengkapi dengan kandungan skincare. Seperti Glycerin, Caffeine, Niacinamide dan Ceramide. 

 

Glycerin berfungsi dalam menghidrasi serta melembapkan kulit, juga merawat skin barrier agar tetap terus lembap sehingga gak bikin kulit cepat breakout. Glycerin juga berfungsi dalam menjaga penampilan kulit agar selalu terlihat soft dan smooth.

 

Keduanya memiliki klaim seperti skin barrier protector, brightening, acne care, lightweight, long-wear, vegan, dermatology tested. 

 

Mau cobain produk ini? Make sure kalian pantengin sosial media Luxcrime buat tahu detailnya. Kalian juga bisa cobain produk Luxcrime lainnya di www.beautyhaul.com

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping