Golden Globes 2024: Juicy Conversations Antara Taylor Swift & The Ganks Sampai PDA Timothee Chalamet

12 Jan 2024
Golden Globes 2024: Juicy Conversations Antara Taylor Swift & The Ganks Sampai PDA Timothee Chalamet

Banyak kejadian menarik yang terjadi saat perhelatan Golden Globes 2024 berlangsung. BeautyHaul Squad, ini dia serba-serbi Golden Globes yang menyita perhatian para netizen.



Julid Moment Selena dan Taylor Swift

 

 

Bestie forever! Dua penyanyi favorit Gen-Z, Taylor Swift dan Selena Gomez, tidak bisa menahan diri untuk tidak saling bertukar cerita saat sedang menghadiri acara sekelas Golden Globes. Gomez menghampiri meja Swift lalu terlihat membisikkan sesuatu. Banyak netizen yang berspekulasi bahkan mencoba menelaah pembicaraan mereka lewat lip reader (membaca gerak bibir). Awalnya, netizen mengira bahwa mereka sedang membicarakan perihal Selena yang ditolak untuk berfoto dengan Timothee Chalamet, karena pacar Timothee yaitu Kylie Jenner tidak senang dengannya. Namun, dugaan tersebut salah, karena Selena langsung mengkonfirmasi hal tersebut lewat kolom komentar di Instagram.

 

 

 

PDA Timothee Chalamet & Kylie Jenner

 

 

Semakin gencar saja mereka mempublikasikan hubungannya, BeautyHaul Squad! Setelah hampir setahun bersama, American Socialite Kylie Jenner dan aktor Timothee Chalamet akhirnya go public dengan menghadiri event Golden Globes untuk pertama kalinya.

Menariknya, keduanya sama sekali tidak terlihat malu dalam menunjukkan affection. Golden Globes menangkap momen saat keduanya bercengkrama, berpelukan hingga saling melontarkan ciuman mesra! So sweet!



Hidung Polkadot Cillian Murphy

 

Source : The Irish Sun

 

Aktor pemeran Robert Oppenheimer yaitu Cillian Murphy berhasil memenangkan Best Actor dalam Golden Globes 2024! Kemenangannya ini tentu membuatnya bahagia dan tidak luput juga sang istri, Yvonne Mcguinness yang langsung memeluk dan menciumnya hingga lipstik sang istri menempel di hidung aktor berusia 47 tahun ini! So cute!



Jo Koy saat melontarkan candaan kepada Taylor Swift

 

 

Let me tell you: she’s not having it! Pelantun Shake It Off ini sedang diisukan dekat dengan pemain NFL yaitu Travis Kelce. Walaupun Kelce tidak terlihat menghadiri acara Golden Globes bersama dengan Swift, tetapi hal tersebut tidak luput dari perhatian host Golden Globes: Jo Koy. Stand Up Comedian tersebut melontarkan candaan saat menyampaikan monolog awal Golden Globes:

 

‘The big difference between the Golden Globes and the NFL? At the Golden Globes, we have fewer camera shots of Taylor Swift’. 

 

Candaan tersebut cukup relate dengan Taylor, karena dirinya kerap hadir setiap Kelce tanding. Dan setiap dirinya menghadiri stadion, pandangan kamera selalu tertuju padanya!

 

Well, we can’t really keep our eyes off of her.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping