Ini Dia Koleksi Terbaru Makeup Series Kolaborasi Azarine dan Red Velvet!

06 Apr 2023
Ini Dia Koleksi Terbaru Makeup Series Kolaborasi Azarine dan Red Velvet!

Setelah berkolaborasi dengan bintang Korea Lee Min Ho dengan mengeluarkan series Sunscreen, kini brand Azarine kembali menggandeng salah satu girlband papan atas Korea, RED VELVET dengan mengeluarkan series Makeup.

 

Series makeup Azarine x Red Velvet ini sudah bisa dibeli sejak tanggal 1 April 2023 melalui akun official Azarine Cosmetic di Shopee. Ada 3 jenis produk makeup yang diproduksi di dalam series Makeup kolaborasi Azarine bersama salah satu A-list girl band asal Korea Selatan ini. 

 

Mau tahu apa saja produknya? Scroll ke bawah buat tahu detailnya!

 


1. Tinted Lippie Cake

 

SOURCE: INSTAGRAM AZARINE

 

Pengen bibir tetap terlihat merona, tapi tetap pengen kelihatan natural? Lip tint kolaborasi Azarine x Red Velvet ini cocok buat kalian coba nih! Teksturnya yang ringan gak bakal bikin bibir kering dan memiliki formula yang gak bakal bikin kulit bibir cracking. Lip tint ini diformulasikan dengan kandungan Vitamin E & Sunflower Seed Oil, makanya hal ini yang bikin lip tint ini anti kering & super melembapkan. Selain itu, warnanya juga gak bakal cepat hilang karena produk ini mengadopsi color stain-lock technology, yang bikin warna lip tint bertahan lama di bibir. Ada 6 pilihan warna yang bisa kalian gunakan, kepoin swatch warnanya di bawah ini!

 

SOURCE: TWITTER BERBURUSALE

 


2. Oh My Brow Definer

 

SOURCE: INSTAGRAM AZARINE

 

Salah satu komponen makeup yang gak boleh ketinggalan, yang makin elevate your look: pensil alis. Dengan design packaging produk yang ramping lalu bentuk ujung pensil alis yang sangat tipis, produk ini cocok dipakai buat kalian para pemula yang ingin mulai pakai pensil alis. Pensil alis dari Azarine ini sangat buildable dan mudah diblend juga lho!

 

Ada 3 pilihan warna pensil alis yang bisa kalian sesuaikan. Tips dari MinBHI, untuk memilih warna pensil alis yang sesuai bisa dilihat dari warna rambut kalian.

 


3. Oh! So Fine Eyeliner

 

SOURCE: INSTAGRAM AZARINE

 

Siapa di sini yang suka pakai eyeliner? Selain bikin mata kelihatan makin pop-up, eyeliner bisa jadi highlight dari makeup kalian lho!

 

Seperti produk alis mereka, produk eyeliner ini juga cocok buat dipakai oleh pemula juga karena bentuk produknya yang super handy & useful. Ujung dari eyeliner ini sangat tipis sehingga sangat membantu dalam membuat shape eyeliner agar lebih presisi. 

 

Selain itu, mereka memiliki formula yang waterproof & smudgeproof, sehingga gak perlu khawatir gampang kehapus ya BeautyHaul Squad, dijamin aman seharian!



GOOD NEWS: Semua produk di atas masing-masing harganya gak ada yang lebih dari 100RB. Hemat, tapi tetap berkualitas!

 

Tunggu apa lagi, yuk checkout sekarang juga!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping