Intip Keseruan Beauty Class bareng Barenbliss & MUA Hildachriss!

14 Feb 2023
Intip Keseruan Beauty Class bareng Barenbliss & MUA Hildachriss!

Siapa yang kemarin ikut keseruan kelas makeup bareng Skintention, States Society dan Barenbliss? Kelas makeup yang diadakan hari Jumat tanggal 10 Februari kemarin dipandu oleh Mintion kita, @funskincare dan gak ketinggalan MUA hits kita, Hilda Chriss!

 

Event ini bersifat eksklusif dan hanya diikuti oleh member Skinbee, Troops & BnBae. Kelas makeup ini berlangsung 2 jam dan membahas hal-hal dari A-Z soal makeup, specifically soal Romantic Korean Makeup Look. Peserta yang ikut kelas makeup ini diberikan perkakas makeup yang super banyak, tentunya semua pakai produk-produk dari Barenbliss! Mulai dari moisturizer, cushion, compact powder, eyeshadow, brow pomade, mascara, lip products, highlighter dan blush. Lengkap banget ya!




 

 

 



 Hilda Chriss menuturkan bahwa kunci dari hasil makeup yang baik dan tahan lama adalah skin prep. Skin prep adalah proses mempersiapkan kulit menggunakan skincare, dengan tujuan membuat kulit lembap sehingga makeup bisa menempel dengan sempurna serta tahan lebih lama di kulit. 



Setelah membahas skin prep, Hilda mulai memperagakan makeup di wajah model. Highlight dari Romantic Korean Makeup Look ini terlihat dari eyeshadow berwarna peach yang dibalurkan ke bagian luar kelopak mata, serta ombre lips dengan warna senada yang sangat cocok diaplikasikan di kulit sang model. 

Kesan natural dan flawless sangat terlihat dari makeup yang diperagakan oleh Hilda Chriss, apalagi dengan tambahan maskara dari Barenbliss yang tetap bikin bulu mata terlihat tebal tapi tetap natural. Selain itu, True Beauty Inside Cushion dari Barenbliss bikin complexion punya coverage yang tinggi tapi tetap memberikan skin like finish.



Selain kelas makeup, ada juga sesi talkshow bersama Manager Barenbliss dan mini games yang banjir dengan hadiah berupa produk-produk dari Barenbliss! Plus kalian yang kemarin ikutan makeup class, pulang-pulang pasti dapat Goodie Bag dengan isi yang worth up to 1,5 JUTA! Hemat deh uang kita buat makeup di bulan-bulan mendatang!






Ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya biar lebih hemat!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping