Intip Tips Diet Sehat Ala Bintang Hollywood Biar Tetap Tampil Kece!

01 Nov 2022
Intip Tips Diet Sehat Ala Bintang Hollywood Biar Tetap Tampil Kece!

Bukan cuma urusan mental yang harus kuat dan tahan akan gunjingan banyak orang, lalu kulit yang harus terus dirawat baik melalui skincare hingga perawatan, seorang selebriti juga perlu untuk mengurus fisiknya dengan menjaga pola hidupnya agar penampilannya di depan kamera tetap terjaga. 

 

Kalau #BeautyHaulSquad lagi dalam program diet, dan mau ikut menguruskan badan, nih MinBHI punya beberapa list tips diet sehat dari para bintang hollywood yang bisa kalian ikutin. Mau tahu ada siapa aja?

 


1. Ariana Grande

 

Penyanyi yang lahir di tanggal 26 Juni 1993 ini pada tahun 2013 mengumumkan bahwa dirinya adalah seseorang yang mengikuti diet vegan. Vegan adalah gaya hidup yang berupaya untuk menghindari segala macam bentuk konsumsi terhadap hewan, mulai dari makanan, kosmetik, pakaian dan lainnya.

 

Penyanyi berdarah Italia ini mengatakan bahwa jenis diet ini merupakan diet yang terbaik untuk tubuhnya. Menurutnya, semenjak dirinya menjadi vegan, dirinya jadi makin sehat karena banyak mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin dan mineral.

 

Selain menganut diet vegan, Ariana Grande juga memilih untuk menjalani diet makrobiotik. Jenis diet ini mengajarkan kita untuk mengonsumsi makanan secara seimbang, untuk mengunyah makanan secara baik dan perlahan, serta mengajarkan kita untuk berpikir positif tentang hidup ke depan. 

 

Pada diet ini kebanyakan yang dikonsumsi adalah kacang-kacangan, sayuran, atau makanan olahan yang terbuat dari kacang seperti tempe, tofu dan lainnya.

 


2. Britney Spears

 

Kunci dari diet salah satunya adalah mengurangi konsumsi kalori. Menurut sebuah artikel yang dipublikasikan oleh bistromd, penyanyi berzodiak Sagitarius ini sangat menjaga bentuk tubuhnya demi penampilannya saat bernyanyi. Dirinya hanya diperbolehkan mengonsumsi kalori tidak lebih dari 1.500 per harinya, dibantu dengan komposisi makanan yang tinggi akan protein dan banyak sayuran.

 

Pelantun single ‘Oops I Did It Again’ ini juga gemar mengonsumsi makanan manis. Karena dirinya sedang diet, demi mengobati rasa kangen akan makanan manis, dia mengonsumsi snacks yang mengandung protein: seperti granola, yang dicampur dengan yogurt dan buah. Britney juga suka mengonsumsi kacang-kacangan seperti walnut dan almond.

 


3. Jennifer Lopez

 

Masuk usia kepala 5, tapi badannya masih sangat kencang dan terlihat bugar. Siapa yang gak iri sih? 

Udah gitu, dirinya juga masih sanggup bernyanyi sambil menari di panggung loh! . Aktifitas seperti itu selain membutuhkan konsentrasi, tapi juga butuh tenaga yang ekstra dan stamina yang kuat.

 

Demi menjaga penampilannya di depan khalayak ramai agar tetap memiliki badan yang indah, Jennifer Lopez sangat menjaga asupan yang masuk ke dalam tubuhnya. Menurut sebuah artikel yang dipublikasikan oleh eatthis, istri dari Ben Affleck ini biasanya memulai hari dengan sarapan dengan smoothie.

 

Selain itu, J.Lo banyak mengonsumsi air putih, serta makanan yang mengandung protein. Namun dirinya mengakui hanya mengonsumsi protein hewani 3 - 4 kali dalam seminggu. Sisanya, J.Lo memilih untuk mengkonsumsi protein dari makanan lain seperti kacang-kacangan. J.Lo  membuka rahasia bahwa sayuran favoritnya adalah kale, brokoli dan bayam. 

 

Mengenai diet, dirinya tidak terlalu keras akan hal tersebut, tapi Jlo akan melakukan diet ketat jika hendak menghadapi sesuatu. Misalnya, saat dirinya hendak tampil di Super Bowl pada tahun 2021, J.Lo sementara tidak mengkonsumsi gula dan sangat mengurangi kalori.

 


4. Kim Kardashian

 

Selain menganut plant based diet sejak tahun 2019, ibu 4 anak ini juga rutin berolahraga. 

 

Bahkan Kim didaulat menjadi salah satu brand ambassador untuk sebuah brand makanan yang memproduksi makanan khusus plant based. Kalau dilihat darisosial media miliknya, @kimkardashian, untuk sarapan biasanya dia memilih puding chia atau smoothie. Untuk makan siang, Kim biasanya mengkonsumsi vegan taco atau vegan meat.

 

TRIVIA: Saat hadir di Met Gala, Kim Kardashian berhasil menurunkan berat badan hingga 7 kg dengan melakukan diet ketat seperti tidak mengkonsumsi karbohidrat, tidak mengkonsumsi gula dan menganut sistem clean eating. Wow!



Apa pun jenis diet yang kalian pilih, pastikan kalau diet tersebut sesuai dengan kekuatan kalian ya. Yang paling utama adalah konsisten, dan diimbangi dengan olahraga. Selamat menemukan diet versi terbaikmu, #BeautyHaulSquad!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping