Ke Bandung? Ini Rekomendasi Kafe Aesthetic Yang Kamu Belum Tahu

12 Apr 2024
Ke Bandung? Ini Rekomendasi Kafe Aesthetic Yang Kamu Belum Tahu

Hanya perlu menempuh 3-4 jam perjalanan dari Jakarta, hingga kini Bandung tetap menjadi salah satu destinasi favorit untuk berlibur. Suasana kota yang asri dan sejuk, cocok untuk kamu yang lagi ingin short getaway. Tidak hanya terkenal dengan tempat wisata, Bandung juga dikenal dengan kulinernya yang menggugah selera. Kini sudah banyak lho, restoran dan kafe di Bandung dengan interior yang unik dan tentunya instagramable!

BeautyHaul Squad, kalau kamu berencana pergi liburan ke Bandung, berikut rekomendasi restoran dan kafe yang aesthetic untuk foto-foto dari MinBhi:

  1. Kurokoffee

Suasana Ghibli serta interior yang bernuansa kayu dan tanaman dijamin akan membuat kamu terasa sedang masuk ke dunia Ghibli. Kurokoffee yang terletak di Jalan Ciumbuleuit, Bandung ini menawarkan ragam kuliner sarapan dan makan siang. Beberapa menu yang bisa kamu coba adalah Kinoko Karaage, Crispers Potatoes, dan kopi White Cold Brew.

 

  1. Jurnal Risa Coffee

 

Siapa disini yang suka nonton penelusuran mistis Jurnal risa? Ternyata Risa Saraswati juga punya coffee shop yang jauh dari kesan horror, berlokasi di Jalan Braga, Bandung, lho! Interior kafe yang super estetik ini menyuguhkan tempat nongkrong yang nyaman dan bersih. Beberapa menu yang bisa kamu coba adalah Chicken Katsu Carbonara Rice, Susu dan Kue Kocok Kesukaan Janshen, dan Teh Kebahagiaan Ivana.

 

  1. Warkop Modjok

Good news untuk kamu yang cat lover, kafe ini memiliki banyak sekali kucing yang mampir untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari kamu. Konsep yang bertemakan rustic, dengan suasana interior kafe yang didominasi oleh kayu dan tanaman, membuat suasana menjadi nyaman dan tenang. Beberapa menu yang bisa kamu coba adalah Nasi Sapi Lada Hitam dan Nasi Goreng Cikur. Kafe ini berada di Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat. 

 

  1. La Breeze

 

La Breeze, kafe ala ala beach club dengan suasana ala Timur Tengah cocok untuk kamu yang suka foto-foto. Selain itu, ada kolam kecil yang membuat ambience tempat ini semakin seru untuk nongkrong bareng temen-temen. Kafe yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto, Pasir Kaliki ini menawarkan ragam kuliner. Beberapa menu yang bisa kamu coba adalah Chicken Parmigiana dan Magic Lagoon.

 

  1. Sejiwa Coffee

 

BeautyHaul Squad yang ingin nongkrong di kafe kekinian dengan suasana yang tenang dan sejuk bisa ke Sejiwa Coffee. Interior yang simple dan minimalis, didominasi dengan cat putih membuat kafe ini tampak elegan. Berlokasi diJalan Progo No.15, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Spot favorit tempat ini ada pada bagian outdoor-nya yang terasa seperti berada di teras belakang rumah. Fun fact, Kopi yang disajikan di tempat ini berasal dari Gunung Puntang Jawa Barat, lho



Nah, BeautyHaul Squad, gimana nih rekomendasi kafe instagramable di Bandung dari MinBhi? Aesthetic dan menarik banget kan? Jangan lupa juga ya mampir ke offline store Beauty Haul di Cihampelas Walk dan 23 Paskal Shopping Center. See you there!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping