Kolab Barbie dengan Sederet Brand Lifestyle yang Wajib Kamu Koleksi

24 Jul 2023
Kolab Barbie dengan Sederet Brand Lifestyle yang Wajib Kamu Koleksi

 



I’m a Barbie girl, in the Barbie world. Hardcore fan Barbie dan penyuka warna Pink, dijamin super antusias di bulan Juli ini. Pasalnya, film Barbie yang di produksi oleh Warner Bros akhirnya tayang juga di bioskop. 

 

Antusiasme tentang boneka ikonik dari perusahaan mainan Mattel ini juga semakin terasa dikarenakan munculnya berbagai kolaborasi gemas dengan beberapa brand internasional dan lokal. Mulai dari brand beauty, makanan hingga fashion.

 

Mau tahu ada brand apa aja yang kolab bareng Barbie? Baca sampai akhir yuk, buat tahu detailnya!

 

1. ESQA

 

 

 

Pecinta makeup lokal pasti sudah tahu kalau Esqa sudah mulai kolaborasi dengan brand Barbie sejak tahun 2022. Edisi kolaborasi yang diberi nama Strong Girls Make Waves ini meluncurkan 3 kategori produk, yaitu eyeshadow, lip stain, dan contour-blush.

 

Kombinasi warna yang tersedia di dalam eyeshadow kolab ini sangat merepresentasikan karakter Barbie yang full of pink dan super girly. Buat bikin eyeshadow simple ala Barbie, kalian bisa aplikasikan base berwarna putih, lalu gunakan warna pink di seluruh kelopak mata. Untuk membuat kesan glamor, tambahkan warna glitter pink sedikit di seluruh bagian kelopak mata atau di bagian tear duct. 

 


2. LACOCO

 

 



Brand beauty lokal kedua yang berkolaborasi bareng Barbie adalah Lacoco! Mulai dari skincare yang siap bikin kulit wajahmu glowing maksimal, sampai bodycare yang diformulasi khusus untuk mengencangkan kulit area payudara loh!

 

Packaging edisi kolab Lacoco x Barbie juga memiliki tampilan yang super gemas dan serba pink. Tak hanya warnanya yang eye catching, tapi packaging dari semua produk edisi kolaborasi ini juga dilengkapi dengan karakter kartun Barbie bernuansa pink, putih dan hitam.

 

3 produk Lacoco dengan edisi Barbie yang bisa kalian coba yaitu Watermelon Glow Mask, Hydrating Divine Essence dan Bust Fit Concentrate Serum. 

 

3. TANGLE TEEZER

 

 



Detangling Hair Brush yang dijamin bikin acara sisiran kamu bebas rambut rontok, kusut atau bahkan frizzy seharian. Berkolaborasi dengan Barbie, Tangle Teezer yang berasal dari Inggris ini hadir dengan warna yang serba pink, khas warna Barbie.

Sisir edisi kolaborasi ini bisa digunakan pada semua jenis rambut, seperti rambut lurus dan keriting, juga tersedia dalam 2 ukuran: mini dan regular. Sehingga memudahkan untuk kamu yang suka bepergian.

 


4. SUPERGA

 

 

 

Beralih ke brand fashion, Superga, merek sepatu asal Italia yang sudah ada sejak tahun 1911 juga gak melewatkan hype untuk kerjasama dengan brand Barbie. Hadir dengan 4 design sepatu yang masing-masing memiliki ciri khas atau nuansa persis seperti film Barbie.

 

Koleksi kolaborasi dengan kode 2750 ini berbahan kanvas katun dan dihiasi dengan ikon-ikon kecil yang terinspirasi dari film Barbie. Seperti sepatu roda, mainan pantai, pohon palem, flamingo, es krim, bintang, hati, yang serba murah muda.

 

Di Indonesia sendiri, koleksi eksklusif Superga x Barbie bisa BeautyHaul Squad dapatkan di seluruh store Superga maupun di Superga Online Shop.

 

Gimana nih? Jadi tertarik untuk mengoleksi semua produk dari brand yang berkolaborasi dengan Barbie kan? Jangan ketinggalan update lainnya soal kolaborasi terkini dari brand favorit kalian, cuma di blog BeautyHaul! 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping