Konser Mulai Berdatangan, Contek Tips Makeup Konser Tahan Lama & On Fleek Seharian!

31 Oct 2022
Konser Mulai Berdatangan, Contek Tips Makeup Konser Tahan Lama & On Fleek Seharian!

Di tahun 2022 ini, seiring mulai dilonggarkannya aturan kegiatan baik di dalam maupun di luar ruangan selama pandemi, acara publik semakin banyak digelar seperti festival, konser musik, pameran seni, hingga pameran lainnya. Konser musik menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu dan banyak diincar kawula muda. 

 

Ada banyak konser hingga festival musik yang digelar menjelang akhir tahun 2022, seperti konser lokal Pesta Pora, The Sounds Project, Synchronize Festival, We The Fest hingga konser artis internasional The Script, Westlife dan sederet konser K-Idol lainnya. 

 

Selain memilih outfit yang nyaman, menentukan style makeup juga harus dipersiapkan agar look yang #BeautyHaulSquad inginkan bisa bertahan lama sampai konser selesai. Biasanya, makeup yang cepat luntur akan membuat makeup cakey dan berpengaruh terhadap kepercayaan diri dan bisa membuat kita kurang menikmati konser yang sedang berlangsung. 

 

Oleh karena itu, kamu perlu tahu tips makeup tahan lama seharian dan agar makeup tidak crack beserta rekomendasi produk untuk makeup tahan lama.



1. Pilih Maskara Waterproof

Saat menonton konser, makeup mata menjadi salah satu hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan. #BeautyHaulSquad bisa memilih maskara waterproof karena pasalnya menonton konser memerlukan aktivitas bergerak yang membuat tubuh mengeluarkan keringat dan bisa membuat maskara cepat luntur. 

 

Jadi, pastikan kamu memakai maskara waterproof dan tahan lama. Sebagai rekomendasi, #BeautyHaulSquad bisa coba Maybelline Hyper Curl Volum' Express Mascara yang dapat membuat bulu mata tampak tebal dan lentik dalam sekejap. 

 

Dilengkapi dengan formula curl-lock yang mampu melentikkan bulu mata hingga 75 derajat. Menjadikan bulu mata lebih tebal, tahan tanpa gumpalan hingga 18 jam sehingga bikin percaya diri seharian saat nonton konser.



2. Berikan Riasan Glitter

Untuk memberikan sentuhan berkilau pada wajah, bubuhkan glitter di area sudut atau bawah mata. Dengan begitu, kamu bisa ciptakan efek dramatis selama festival meskipun wajah tertutup masker. #BeautyHaulSquad juga bisa memilih motif glitter kesukaanmu. Cukup tempel glitter di sekitar tulang pipi hingga ke sisi dahi. 

 

Agar lebih terlihat on fleek, kombinasikan dengan makeup mata smokey eyes tipis dengan Esqa Eyeshadow Palette atau produk eyeshadow favoritmu. Pilih warna silver untuk kulit terang atau warna gold untuk kulit yang gelap. Hal ini berguna untuk memberikan ilusi dimensi wajah, sama halnya seperti fungsi bronzer. Agar tampilan lebih maksimal, bubuhkan pada area pelipis hingga pangkal pipi. 



3. Padukan Makeup Natural x Bold

Nah, buat #BeautyHaulSquad yang ingin tetap ada sentuhan makeup natural namun bold saat konser, kamu bisa membuat natural makeup agar wajah terlihat segar serta glowing namun kalian dapat pertegas penampilan dengan menambahkan lipstik berwarna terang, seperti fuchsia atau biru cerah. 

 

Nah, sebelum memakai makeup, kamu bisa menggunakan primer untuk makeup tahan lama. Setelah itu, bisa dilanjutkan dengan memakai foundation tahan lama dan pastikan foundation yang kamu pilih tidak membuat makeup cakey. #BeautyHaulSquad wajib coba Somethinc Badass Breathable Full Coverage 12HR Serum Foundation yang tahan lama hingga 12 jam, full coverage dan mampu menyempurnakan tampilan wajah menjadi poreless tanpa membuat makeup cakey dengan satin finish & oil control. Kulit bebas kilap minyak, glowing natural, serta tahan air & keringat sehingga kamu tidak perlu takut luntur saat konser berlangsung.



4. Buat Garis Grafis untuk Makeup Mata

Tips selanjutnya untuk tampil on fleek untuk makeup konser adalah dengan menambahkan garis-garis grafis Ini adalah saat yang tepat untuk memunculkan sisi kreatif dengan membuat garis dan warna di area kelopak mata atau sering disebut graphic liner.

 

#BeautyHaulSquad bisa memoleskan white eyeliner ataupun eyeshadow berwarna terang. Dengan mengaplikasikan graphic liner pada makeup mata bisa membuat penampilan jadi stand out dan stylish di festival musik atau konser favoritmu. Kamu bisa coba Wardah Eyeliner Pencil dan pilih varian berwarna putih danSomethinc The Nobles Pro Pocket Eyeshadow Paletteuntuk eyeshadow berwarna terang yang bisa kamu pilih sesuai dengan look yang kamu inginkan.

 

Sekarang kamu sudah siap pergi ke konser dengan makeup konser on fleek dan tahan lama seharian serta tidak membuat makeup cakey. Kamu bisa dapatkan produk untuk makeup tahan lama di BeautyHaul dan nikmati berbagai promo dan penawaran menarik. Yuk, belanja di BeautyHaul sekarang!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping