Launching Alchemist Home: Ciptakan Mood Berbeda di Setiap Sudut Rumahmu

02 May 2024
Launching Alchemist Home: Ciptakan Mood Berbeda di Setiap Sudut Rumahmu

Setelah sukses dengan produk body fragrance, kini Alchemist berinovasi dengan menghadirkan wewangian ruangan: Alchemist Home, yang bertujuan untuk memberikan mood terbaik bagi penghuninya di setiap sudut rumah.

 

Terbentuknya empat varian Home Diffuser dari Alchemist Home ini tidak terlepas dari tangan dingin seorang perfumery artist asal Jepang, yaitu Mr. Shinichiro Oba. Dalam Press Conference yang diselenggarakan Alchemist Home tanggal 26 April 2024 kemarin, (mention name) mengatakan bahwa saat dirinya menciptakan aroma Home Diffuser untuk Alchemist Home, ia membayangkan frase Essence of Home. Menurutnya, rumah merupakan tempat kita berpulang. Ketika mendengar kata Essence of Home, kamu pastinya merasa nyaman dan rasanya ingin stay lebih lama. Sehingga, ke-empat varian ini diciptakan dengan harapan agar siapapun yang sedang di rumah, dapat merasakan hal yang sama sesuai dengan arti Essence of Home tersebut.

 

Penasaran dengan aromanya? Berikut review dari MinBHI.

 

  • Vintage Linen

 

Top notes: Bergamot, Yuzu Apple

Heart notes: Ylang-Ylang, Lily of the Valley, Sambac Jasmine

Base notes: Citrus, Musky, Amber

 

Varian pertama adalah Vintage Linen, yang cocok ditaruh di area seperti bedroom, dan laundry room. Vintage Linen memberikan sensasi aroma yang segar, seperti kita mencium aroma baju yang bersih sehabis dicuci.

Bayangkan, setiap kali kita merasa lelah saat pulang bekerja, lalu kita masuk ke dalam ruangan yang memiliki harum seperti baju yang sehabis dicuci. Rasanya pasti clean, damai dan juga memberikan mood yang siap untuk beristirahat!

 

 

  • Fleur Rhapsody

 

Top notes: Mandarin, Plum, Red Berries

Heart notes: Turkish Rose, White Lotus, Geranium

Base notes: Musky, Cedarwood

 

Ketika kita datang ke rumah seseorang, area yang paling terjamah oleh tamu tentunya adalah ruang tamu. Nah, varian Fleur Rhapsody ini menciptakan aroma mewah dengan sentuhan Turkish Rose serta White Lotus!

Selain Rose, ada juga aroma Musky yang bikin varian ini jadi semakin kompleks, dan tidak monoton. Dengan complexity aroma yang seperti ini, tidak heran Fleur Rhapsody cocok ditaruh di bagian ruang tamu, karena dengan begitu, suasana yang welcoming dapat tercipta, sehingga tamu pun juga merasa betah dan nyaman untuk berlama-lama di dalam rumah.





  • Quiet Place

 

Top notes: Lemon, Pink Pepper

Heart notes: Jasmine, Orris, Rose

Base notes: Vanilla, Cedarwood, Amberwood

 

Selanjutnya, Quiet Place. Dari namanya saja, kita bisa bayangkan aroma diffuser yang bisa menciptakan ketenangan. Yes, varian Quiet Place ini cocok ditaruh di area yang jauh dari kebisingan, misalnya perpustakaan atau ruangan belajar.

Aroma kayu digabungkan dengan kesegaran dari Lemon, ditambah dengan kelembutan dari wewangian bunga Jasmine dan Rose. Perpaduan semua notes ditambah interior dengan vibes yang warm menciptakan mood yang damai, serta memberikan perasaan yang aman untuk siapa pun yang ada di dalamnya.

 

 

  • Oak Whisper

 

Top notes: Bergamot, Apple

Heart notes: Midnight Rose, Plum

Base notes: Patchouli, Dark Wood



Varian Oak Whisper ini diciptakan untuk melengkapi area guest room di rumah kita. Dengan aroma Dark Wood serta Patchoulli yang sangat dominan, dan juga vibes guest room seperti gambar di atas yang bernuansa super homey, menciptakan mood ruangan yang cozy dan juga comfortable!

 




BeautyHaul Squad, untuk kalian yang ingin coba produk dari Alchemist Home, dapatkan produknya dengan harga hanya 399 ribu!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping