Lima Produk Beauties Viral Asal Jepang: Jastip Buruan!

19 Apr 2024
Lima Produk Beauties Viral Asal Jepang: Jastip Buruan!

Jepang, jadi salah satu destinasi wisata favorit belakangan ini. Rasanya setiap buka Instagram, MinBHI selalu menemukan konten liburan teman ke Jepang, apakah kamu merasakan hal yang sama? Meskipun belum punya kesempatan untuk pergi ke Jepang, tapi setidaknya ada beberapa beauty products yang bisa kamu titip ke teman, atau disimpan sebagai wishlist kamu. Nah sebelum kalian lanjut memutuskan mau jastip apa, di artikel ini MinBHI mau kasih unjuk beberapa beauties viral asal Jepang yang layak dicoba. Cus cek di bawah ini!

 

Lip Tint N by Opera 

 

 

Memang gak ada kata cukup untuk koleksi lip product, mulai dari lipstick, lip gloss, lip cream, lipstick, sampai lip tint. Kalau kamu suka tampilan bibir alami namun tetap berwarna, bisa coba lip tint N dari salah satu beauty brand asal Jepang bernama Opera. Lip tint memberikan lima pilihan shade yang bukan cuma cantik tapi unik. Bentuknya sedikit transparan, tapi kalau di-swatch ke bibir, bisa memberikan warna sheer yang tahan lama. Gak cuma itu, lip product yang dibandrol seharga Rp279.000 ini juga diklaim mampu menghidrasi bibirmu, loh! Gak cuma bikin cantik, tapi ternyata bisa bikin bibir sehat juga.

 

Kiss Me Heroine Mascara



Salah satu maskara asal Jepang yang sering direkomendasi oleh para beauty blogger karena super waterproof. Selain itu, maskara dari Heroine ini juga dilengkapi dengan teknologi ‘Long Ex Fiber’ yang bisa membuat bulu mata jadi terlihat lebih  panjang, dan menjaga bentuknya tetap sama sepanjang hari. Kalau soal harga, maskara ini ada di kisaran harga Rp190.000 - Rp230.000.

Pro tip: Biasanya MinBHI pakai jepit bulu mata terlebih dahulu supaya semua bagian bulu mata terangkat sebelum dikenakan maskara. Hal ini bikin bulu mata kalian jadi makin badai!

 

Pair Acne Cream

 

Beauties viral lainnya ada dari Pair. Acne Cream nya menjadi banyak perbincangan karena dinilai mampu mengeringkan jerawat dengan cepat. 

Kandungan aktif yang ada di dalam obat totol jerawat dari Pair ini adalah Ibuprofen Piconol. Kandungan ini bekerja dengan cara mengencerkan isi jerawat jerawat dan juga mengurangi peradangan.

Menurut website Jastipnippon.com, Pair Acne Cream ini mampu merawat jerawat tanpa merusak permukaan kulit, alias anti bopeng! Kalau beli langsung di Jepang, kamu bisa mendapatkan krim jerawat ini seharga Rp175.000 - Rp200.000.

 

Melano CC Cream

Beauties viral Jepang terakhir datang dari brand bernama Melano. Sebagai salah satu item makeup yang paling banyak digunakan oleh orang Jepang, Melano memiliki produk CC Cream yang jadi favorit warga lokal di Jepang. Tidak hanya berfungsi sebagai complexion, CC Cream ini juga ternyata berfungsi sebagai spot treatment yang mampu mengurangi bekas jerawat di kulit kalian. Itu semua berkat support dari kandungan seperti vitamin E dan vitamin C. Lengkap banget ya fungsinya, skincare + makeup! Untuk bawa pulang complexion favorit warga jepang ini, kamu cukup siapkan budget sekitar Rp220.000 -Rp250.000.



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping