Mau Beralih ke Skincare Vegan? Kenalan Dulu dengan Brand Skincare Vegan Ini!

27 Feb 2023
Mau Beralih ke Skincare Vegan? Kenalan Dulu dengan Brand Skincare Vegan Ini!

Saat ini sudah cukup banyak brand skincare yang mengusung produk berbahan dasar natural atau alami. Bukan hanya itu, ada pula skincare vegan buat kamu yang ingin menghindari produk perawatan kulit dengan kandungan hewani. Skincare vegan adalah produk perawatan kulit yang sama sekali tidak menggunakan bahan campuran dari hewan, baik di bagian atau produk turunannya seperti susu. Nah, penasaran ada brand apa saja yang terdapat kandungan vegan pada produknya & apa aja ya manfaatnya? Yuk, simak penjelasan berikut!

 

Manfaat Skincare Vegan

 

Kebanyakan orang mungkin tidak mempermasalahkan adanya kandungan hewani pada produk perawatan kulit yang biasa mereka pakai. Contoh kandungan skincare yang berasal dari hewan seperti hyaluronic acid, madu, kolagen, beeswax, gliserin, snail mucin, dan lain-lainnya.

 

Tapi, ada juga yang merasakan hal sebaliknya karena sebagian dari mereka menjalani pola hidup vegan. Kalau BeautyHaul Squad salah satunya, kamu bisa beralih memakai skincare vegan. Tenang, kamu gak perlu khawatir karena kandungan skincare vegan memiliki manfaat yang bagus untuk membuat kulit sehat. Beberapa manfaat vegan skincare yaitu:

 

  • Mengandung bahan yang tidak mengiritasi sehingga lebih ramah untuk kulit.

  • Kaya akan mineral, vitamin, antioksidan, dan minyak alami.

  • Memperbaiki kulit sehingga terlihat lebih sehat dan segar.

  • Skincare vegan baik untuk kelangsungan ekosistem laut.

  • Bisa digunakan sebagai skincare kulit sensitif.

 

Rekomendasi Skincare Vegan 

Berikut deretan brand yang tawarkan skincare vegan.

 

1. True To Skin

 

CEK PRODUK TRUE TO SKIN DI SINI

 

Brand lokal satu ini mengusung skincare vegan yang mempunyai konsep clean dan minimalis. Produk-produk True To Skin memiliki bahan aktif yang diperkuat dengan bahan alami. Maka dari itu, kamu bisa merasakan formula yang lembut saat diaplikasikan di kulit.

 

Skincare vegan dan cruelty free ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan ibu hamil. Beberapa produk andalan dari True to Skin adalah Antioxidant Facial Oil, Niacinamide Brightening Serum, Bakuchiol Anti-Aging Serum, serta Matcha Oat Gentle Cleanser. 



2. The Body Shop

 

 

 

Siapa sih yang gak tahu brand satu ini? Brand The Body Shop ini merupakan pelopor pertama yang menjual produk skincare yang cruelty free dan vegan. Terdapat berbagai macam produk skincare yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit yang terbuat dari bahan alami dan aman untuk kulit.

 

Selain itu, skincare vegan dari The Body Shop dikemas dengan bahan yang bisa didaur ulang. The Body Shop populer dengan produknya mulai dari shampo, face oil, body butter, hingga shower gel.



3. Base

 

 

CEK TERMURAH PRODUK BASE DI SINI

 

Rekomendasi skincare vegan selanjutnya adalah datang dari brand lokal Base. Meski tergolong brand baru, Base memproduksi skincare vegan dan terbuat dari macam-macam bahan alami.

 

Produk skincare dari Base ini dipercaya bisa menutrisi kulit, menjaga kelembapan kulit, mencegah penuaan dini dan mempercepat penyembuhan masalah kulit. Produk terlaris Base antara lain Daily Radiance & Multi Protection Serum, Ultra Matte Natural Sunscreen, Deep Sebum Control & Pore Clarifying Serum, Rich Moisture & Youthful Firming Serum.



4. Sensatia Botanicals

CEK PRODUK SENSATIA BOTANICALS DI SINI

 

Nama brand lokal satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Sensatia Botanicals menghasilkan produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami. Diawali dengan memproduksi sabun mandi dari minyak kelapa, brand ini melanjutkan inovasinya dengan memproduksi beragam produk kecantikan dan perawatan.

 

Sensatia Botanicals menjual berbagai produk perawatan diri mulai dari facial cleanser hingga deodorant yang dibuat dari bahan alami dan vegan-friendly. Yang lebih menariknya lagi, kamu bisa mengembalikan botol-botol kosong Sensatia Botanicals ke toko-toko Sensatia terdekat ketika sudah habis, 



5. Sukin

 

 

Rekomendasi skincare vegan yang terakhir adalah Sukin. Brand skincare vegan ini mengusung konsep bahwa perawatan kulit alami harusnya baik untuk tubuh dan lingkungan. Produknya pun tidak mengandung bahan turunan hewani serta bahan kimia sintetis.

 

Selain itu, varian produknya pun tergolong lengkap, mulai dari perawatan wajah sesuai jenis kulit, tubuh, hingga untuk kesehatan rambut. Beberapa produk andalan yang bisa kamu coba di antaranya Foaming Facial Cleanser, Hydrating Mist Toner, dan Detoxifying Clay Mask.



Itu lah 5 brand skincare yang memiliki kandungan vegan pada produknya. Jangan lupa untuk follow media sosial BeautyHaul biar kamu tetap ter-update untuk tahu promo dan event menarik dari BeautyHaul! Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya. Jadi lebih hemat, kan!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping