Mendirikan Brand Skincare Lokal From This Island, Maudy Ayunda Praktekan Ilmu Bisnis dari Stanford

09 Nov 2023
Mendirikan Brand Skincare Lokal From This Island, Maudy Ayunda Praktekan Ilmu Bisnis dari Stanford

Sebagai negara agrikultur, Indonesia merupakan lahan paling subur dan memiliki banyak hasil tanah berupa tanaman yang sangat beneficial untuk kesehatan kulit. Hal tersebut tidak disia-siakan oleh Maudy Ayunda. Penyanyi sekaligus pemain film tersebut menggandeng sang sahabat Patricia Davina, dalam menciptakan sebuah skincare line yang diberi nama From This Island.

 

Setelah mempelajari formulasi skincare selama hampir dua tahun, keduanya memutuskan untuk meluncurkan produk perawatan wajah yang menggunakan bahan alami dari Indonesia sebagai kandungan utamanya.

 

Source: Instagram From This Island

 

Java Black Tea Soothing Cleanser

 

Source: fromthisisland.com

 

Gel Cleanser ini diformulasi menggunakan ekstrak Java Black Tea. Selain memiliki klaim utama dapat membersihkan wajah dengan sempurna, pembersih wajah ini juga memiliki efek antioksidan dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan secara perlahan, seperti garis halus dan keriput. 

 

Mangosteen Brightening Serum

 

Source: Instagram fromthisisland

 

Serum serba bisa! Dari mengurangi inflamasi pada kulit, menangkal radikal bebas, membantu produksi kolagen supaya kulit tetap terlihat awet muda sampai membantu kulit supaya terlihat lebih glowing berkat kandungan buah Manggis yang tumbuh subur di Indonesia. Selain digemari karena rasanya sangat manis, buah Manggis juga terkenal dengan kandungan vitamin dan nutrisi yang baik untuk kulitmu. Kebayang kan kalau kandungan super ini diaplikasikan ke dalam sebotol serum, BeautyHaul Squad!



Tropical Guava Barrier Moisture Gel

 

Source : fromthisisland.com

 

Moisturizer bertesktur gel yang tidak lengket di kulit. Di dalamnya terdapat kandungan buah Jambu Biji yang ternyata kaya akan vitamin A, C serta antioksidan yang efektif dalam menangkal radikal bebas pada kulitmu!

 

Karena ini moisturizer, jadi memang fungsi utamanya melembapkan. Poin melembapkan, dan membuat kulit moist gak perlu dibahas berulang. Untuk part ini di adjust begini ya.



Kandungan alami pada pelembap muka harian ini juga menjaga kulitmu agar senantiasa terlihat kencang dan kenyal. 

 

Papua Red Fruit Plumping Cream

 

Source : fromthisisland.com

 

Nah, dari semua produk From This Island, yang jadi jagoan buat MinBHI adalah Papua Red Fruit Plumping Cream. Kandungannya terbilang tidak biasa, karena menggunakan buah Merah yang hanya bisa ditemukan di tanah Papua. Selain memiliki segudang manfaat untuk kesehatan badan, ternyata buah Merah juga sumber nutrisi yang baik juga untuk kulit.

 

Kandungan Selenium dan Vitamin E pada buah ini teruji memiliki efek anti penuaan, mempercepat regenerasi sel-sel kulit mati dan menjaga kulit tetap elastis.

 

Ciri khas yang menarik dari skincare lokal baru ini adalah, di setiap kemasan produknya terdapat cap bertuliskan tempat asal dari bahan baku didapatkan. Kalian jadi bisa lebih mengenal kekayaan alam Indonesia! Well done, girls!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping