Mengandung Bawang: Best Moment Drakor Queen of Tears yang Lagi Viral

24 Apr 2024
Mengandung Bawang: Best Moment Drakor Queen of Tears yang Lagi Viral

BeautyHaul Squad, gimana reaksi kalian saat nonton drama korea Queen of Tears? Kalo MinBhi perasaannya jadi campur aduk, baper, sedih, ngakak, dan gemas jadi satu. Ternyata banyak, lho, momen lucu dan menggemaskan dari drakor yang dibintangi Kim Soo-Hyun dan Kim Ji-Won ini yang jadi viral. Yuk, intip best scene dari Queen of Tears bareng MinBhi. FYI, artikel ini mengandung spoiler ya!

 

1. Ad-lib Kim Soo-Hyun meniru Kim Ji-Won

 

 

Momen lucu pertama dalam drakor ini adalah saat Kim Soo-Hyun melakukan ad-lib meniru acting aegyo Kim Ji-Won dalam drakor sebelumnya, Fight For My Way. Ad-lib ini sukses mencuri perhatian netizen. Karakter Choi Ae ra yang diperankan Kim Ji-won saat itu mengatakan, "Saya terlahir cantik”. Hyun-woo pun mengatakan, “Saya dilahirkan seperti ini" di drama Queen of Tears.

 

2. Kim Soo Hyun Melakukan Flirty Smile ala Bae Suzy

 

 

Bagi yang mungkin belum tahu, ‘Suzy flirting smile’ adalah teknik senyuman menggoda ala Bae Suzy yang tidak hanya tersenyum secara lebar, tapi juga memperlihatkan sedikit gigi bagian atas. Dalam episode empat Queen of Tears, Kim Soo-Hyun terlihat meniru flirting smile tersebut, dan sukses membuat MinBHI ngakak untuk adegan ini.

 

3. Song Joong Ki menjadi Cameo

 

 

Kemunculan Song Joong-ki sebagai Vincenzo Cassano di episode delapan Queen of Tears ternyata sangat mencuri perhatian netizen, lho. Song Joong-ki berperan sebagai pengacara yang mewakili Hong Hae-in untuk membahas masalah perceraiannya dengan Baek Hyun-woo. Penampilannya sebagai cameo ini menjadi reuni dengan Kim Ji-Won yang sebelumnya pernah memainkan drakor bersama di Descendants of The Sun (2016) dan Arthdal Chronicles (2019).

 

So, BeautyHaul Squad itu dia beberapa best scene dari drakor Queen of Tears yang ternyata jadi viral dan mencuri perhatian banyak orang. Stay tune terus di blog BeautyHaul untuk bahas drakor lainnya bareng MinBHI.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping