Mengenal Tranexamic Acid di Dalam Serum ElsheSkin Radiant Advance

17 Jul 2023
Mengenal Tranexamic Acid di Dalam Serum ElsheSkin Radiant Advance

Kalau kulit kalian banyak bercak seperti bekas jerawat sampai warna kulit tidak merata, kalian perlu cari skincare yang punya kandungan Tranexamic Acid. Ada yang familiar gak sama ingredients yang satu ini?

 

TRANEXAMIC ACID

 

Tipe kandungan: Acid.

Manfaat utama: Meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat.

Baik digunakan oleh: Semua jenis kulit.

Tips pemakaian: 2 kali sehari, namun kembalikan lagi kepada kondisi kulit masing-masing.

Aman digunakan dengan: Vitamin C, SPF, Hyaluronic Acid, Retinol.

Kandungan yang dihindari: Karena ingredient ini salah satu kandungan Acid, lebih baik gunakan kandungan Acid satu per satu, jangan digabung dengan kandungan Acid lainnya supaya bisa bekerja dengan maksimal. Hindari pemakaian kandungan Acid secara bersamaan misalnya retinol karena biasanya retinol lebih baik 

 

APA ITU TRANEXAMIC ACID

 

Kandungan yang merupakan turunan dari Amino Acid ini disebut-sebut kandungan yang powerful untuk meembantu mencerahkan sebagai kandungan yang powerful dalam membantu mencerahkan kulit wajah serta membantu meratakan warna kulit.

 

MANFAAT TRANEXAMIC ACID

 

Mengutip jurnal dari WHO, kandungan ini masuk sebagai salah satu kandungan esensial yang sudah lama digunakan saat situasi urgent, seperti excessive loss of blood saat tindakan operasi.

 

Di tahun 1979, ada seorang ahli medis yang menemukan bahwa Tranexamic Acid ternyata juga bisa bermanfaat untuk kulit, dikarenakan salah satu pasiennya yang mengalami alergi kulit kronis di saat bersamaan juga mengalami skin discoloration. 

 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada beberapa kandungan juga yang bagus digunakan bersamaan dengan kandungan ini, seperti Vitamin C.

 

COBAIN SKINCARE TRANEXAMIC ACID ELSHESKIN

 

Source : Instagram.com/elsheskin

 

YANG BARU: Serum Tranexamic Acid sari ElsheSkin! Salah satu skincare yang dinilai bisa jadi game changer apalagi kalau kalian pengen dapetin kulit yang cerah.

 

Dengan kandungan Tranexamic Acid + kombinasi teknologi Melanophagy bikin serum ini punya 17x Brightening Booster! Kandungan Tranexamic Acid yang ada di dalamnya sebesar 3% (1% aja biasanya udah manjur banget lho, BeautyHaulSquad). Sedangkan 17x Brightening Booster merupakan sebutan yang merepresentasikan 17 bahan aktif brightening yang terdapat di dalam serum dan cocok dikombinasikan dengan Tranexamic Acid.

 

Cara kerja dari serum ini dengan menghambat melanin untuk muncul ke permukaan kulit. Melanin gelap pada kulit kita diikat oleh komponen kulit, yang nantinya akan dilepaskan dengan proses Melanophagy (pemecahan melanin). Di situ lah proses menyamarkan flek hitam pada wajah terlaksana.

 

Checkout product Elsheskin terbaru melalui website Beautyhaul.com atau melalui platform e-commerce (search : BeautyHaul Official) kesayangan Anda! Kalian juga bisa cari produk ElsheSkin lainnya di website BeautyHaul.com. 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping