NEW PRODUCT ALERT: Sunscreen Scarlett Whitening!

13 Feb 2023
NEW PRODUCT ALERT: Sunscreen Scarlett Whitening!

Setelah sukses dengan produk body care mereka; mulai dari body lotion, body scrub, dan sabun. Kini mereka meluncurkan product skincare terbaru yang tidak kalah bagusnya.

 

Say HI to Sun Bright Daily Sunscreen SPF 50 PA+++. Ini dia beberapa kelebihan yang ditawarkan produk terbaru dari Scarlett Whitening yang satu ini.



Tekstur & Aroma

Teksturnya berupa cream dengan konsistensi yang hampir mirip dengan body lotion, namun tetap lightweight. Produk ini cocok dipakai untuk semua jenis kulit. Selain melindungi kulit dari sinar UV, sunscreen ini juga berfungsi dalam memberikan kelembapan pada kulit. Sunscreen Scarlett Whitening ini juga tidak menimbulkan whitecast dan memberikan finish berupa dewy look. Soal aroma, sunscreen ini punya aroma seperti mint namun tidak menyengat dan masih sangat nyaman untuk dipakai di kulit kalian.



Kandungan yang Dimiliki

Setiap hari, kalian harus pakai sunscreen yang punya kandungan SPF minimal 30. Di dalam produk sunscreen terbaru dari Scarlett Whitening ini, kandungan SPF yang dimiliki adalah sebesar 50 PA+++. Ada tambahan kandungan Blumilight yang membuat produk ini dapat memproteksi kulit dari bluelight, seperti efek radiasi dari sinar gadget. 

 

Ada juga kandungan pro vitamin B5 dan Phyto Whitening yang membantu mencerahkan wajah serta memberikan kelembapan pada kulit. Sunscreen ini juga cocok digunakan untuk kulit sensitif karena ada kandungan seperti ekstrak aloe vera, allantoin dan bisabolol yang membantu menenangkan kulit kemerahan.

 

Produk sunscreen ini diklaim dapat membantu menyamarkan noda gelap, membantu meratakan warna kulit serta melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari karena adanya kandungan soybean oil di dalamnya. 



Harga & Beli di Mana

Dengan harga Rp65.000, kalian udah bisa dapetin sunscreen sebesar 50 mL ini. Kalau kalian lagi cari sunscreen yang dapat melindungi kulit dari sinar UV serta punya bluelight protection, dan sekaligus melembapkan & menutrisi kulit, jangan ketinggalan buat checkout produk ini di beberapa platform Scarlett Whitening seperti Shopee.

 

Perlu diingat, ketika mengaplikasikan sunscreen yang satu ini, jangan lupa untuk diblend secara merata ke seluruh bagian kulit ya. Jangan pakai terlalu banyak, karena cukup sedikit saja produk ini bisa meng-cover seluruh wajah kalian. 

 

Jangan lupa juga buat pakai sampai ke bagian leher dan bahu, supaya bagian tersebut juga terproteksi dari bahaya sinar UV.

 

Sunscreen ini bisa kalian pakai di pagi hari sebelum menggunakan moisturizer. Atau kalian juga bisa skip pemakaian moisturizer karena sunscreen ini sudah cukup melembapkan pas dipakai di kulit.



Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan dapatkan loyalty points yang pastinya bikin kamu lebih hemat!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping