POV MinBHI Nonton Taylor Swift Hari Ke-4: Nangis, Merinding, Deg-degan jadi Satu!

08 Mar 2024
POV MinBHI Nonton Taylor Swift Hari Ke-4: Nangis, Merinding, Deg-degan jadi Satu!

We’re happy, free, confused, and lonely at the same time!

Tapi tentunya MinBHI gak confused dan lonely saat nonton konser Taylor Swift tadi malam di Singapura, BeautyHaul Squad! Kalau kemarin MinBHI sudah spill sedikit soal inspo makeup dan OOTD untuk nonton konser Taylor Swift, kali ini MinBHI mau share final look serta ambience saat nonton konser dari POV MinBHI!

 

Makeup Super Bling-Bling

 

 

Eyeshadow warna ungu jadi highlight makeup MinBHI pas konser Taylor Swift kemarin. Selain eyeshadow, biar makin heboh lagi, MinBHI tambahin manik-manik di bagian mata supaya tampilan mata makin sparkling lagi!

 

Sesi Tukeran Friendship Bracelets

 

 

 

 

Momen yang menurut MinBHI super exciting saat konser Taylor Swift: tukeran gelang persahabatan sama Swifties lainnya!

MinBHI sengaja datang lebih awal dari jadwal konsernya, supaya bisa merasakan momentum ‘sakral’ bagi Swifties di seluruh dunia. Selain dapat koleksi gelang lucu dan gemes yang banyak, di waktu ini MinBHI juga senang bisa kenalan sama teman-teman baru!

 

Here Comes the Mother: Taylor Swift!

 

 

Detik-detik menuju Taylor Swift hadir di stage. Ini sih deg-degannya super ya! Beware, she’s super on time!

 

 

 

 

Show dimulai dengan lagu Miss Americana & The Heartbreak Prince. Salah satu lagu dari album Lover yang menurut MinBHI beat-nya super cocok untuk membangun vibe konser yang semangat, dan tentunya untuk menyambut kehadiran sang penyanyi: si ‘Miss Americana’ yang lahir dan besar dari Tennessee!

 

Selain lagu pembuka yang bikin Swifties teriak, lagu lainnya yang bikin lebih dari 50.000 orang sing along adalah Bad Blood. Lagu yang dirilis dengan lirik penuh amarah, dengan set panggung yang menurut MinBHI sangat garang dan memperlihatkan sisi lain dari penyanyi kelahiran 1989 tersebut.

 

There’s always a surprise when it comes to Taylor Swift: ini dia momen yang paling MinBHI tunggu - yaitu Surprise Song. Jadi, saat konser, Taylor akan membawakan lagu-lagu di luar set list secara akustik menggunakan piano. Untuk hari ke-empat kemarin, Taylor membawakan satu lagu favorit MinBHI: You’re on Your Own, Kid. Lagu yang menurut MinBHI sangat personal, karena di sini Taylor menceritakan tentang bagaimana dirinya menghadapi hidup dengan ups and downs nya! Thank you so much for making this song as a surprise song, T!

 

Overall Review Konser Taylor Swift

 

 

Konser ter-worth it yang pernah MinBHI datengin seumur hidup MinBHI. Rasanya gak sia-sia nyamperin ke Singapura demi menghabiskan waktu 3,5 jam bersama Taylor Swift di The Eras Tour. 

Dari segi set panggung dan semua tim yang terkait (dancers dan band), gak heran Taylor Swift jadi salah satu penyanyi Hollywood yang tiket konsernya sold out dalam waktu belasan menit saja. They literally complete each other! 

 

Dan tentunya, The Mother: Taylor Swift. Ini sih yang MinBHI gak habis pikir. Dalam waktu 3,5 jam, menyanyikan 44 lagu, sambil menari dan main alat musik, tapi gak sekali pun MinBHI dengar dia kecapekan atau bahkan minum di atas panggung. Walaupun kepanasan tapi tetap gorgeous pula. 100% respect goes for you, Taylor!

 

Swifties yang hadir juga memberikan energi yang sangat positif dan tentunya konser ini merupakan hari yang gak bisa MinBHI lupakan dalam hidup. Semoga Taylor Swift bisa datang ke Indonesia ya, BeautyHaul Squad! Stay tuned terus di Blog BeautyHaul buat cerita ngonser MinBHI lainnya ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping