Recap Day 3 BeautyHaul Mart: Shopping Rush, Makeup Demo,Fun Games, sampai Zodiak Talk!

03 May 2024
Recap Day 3 BeautyHaul Mart: Shopping Rush, Makeup Demo,Fun Games, sampai Zodiak Talk!

BeautyHaul Squad, keseruan berbelanja beauties di BeautyHaul Mart masih terus berlanjut! Hingga hari ke-tiga, semakin banyak yang datang ke area Laguna Atrium Mall Central Park lho! Berikut keseruannya yang berhasil MinBHI tangkap!

 

FUN GAMES

Ada empat BeautyHaul Squad terpilih yang mendapatkan kesempatan bermain games ‘Tolong Ambilkan’. Host memberikan clue berupa barang apa yang harus mereka cari, lalu ke-empat peserta berlarian di sekitar Laguna Atrium mencari barang tersebut. Suasana jadi super ramai, BeautyHaul Squad! Mereka juga bawa pulang goodie bag spesial dari tim BeautyHaul. Pokoknya seruw!

 

 

Gak cuma satu game, sesi Fun Games ini berlanjut ke game bernama ‘TikTok Replay Dance’. Para peserta ditantang untuk mengikuti dance dengan irama lagu yang viral di TikTok. Seru banget ya!

 

Shopping Rush

Salah satu sesi yang paling ditunggu di BeautyHaul Mart: Shopping Rush! Hari ini, ada tiga orang yang dipilih oleh tim BeautyHaul dan berhasil mendapatkan produk beauties senilai 500 ribu. Beauties yang didapatkan beraneka ragam, mulai dari skincare, makeup, sampai body care juga ada. Cuan banget ya!



 

MAKEUP DEMO

Dari seru-seruan main games, lalu dapat banyak beauties lewat Shopping Rush, sampai nambah ilmu lewat demo makeup juga ada di BeautyHaul Mart! 

Bersama dengan Esqa dan MUA Isabella, sesi makeup demo ini meng-highlight tema riasan ‘Flirty Flush of Blush’. Produk yang digunakan adalah Esqa Wonder Crush Serum Liquid Blush. Trik menciptakan kombinasi warna blush yang cantik adalah dengan mengaplikasikannya di bagian tengah dan luar pipi, lalu blend dengan menepuk secara perlahan menggunakan jari atau kuas makeup.

 

 

Esqa Wonder Crush Serum Liquid Blush ini juga merupakan produk favorit Isabella, karena selain multifungsi (blush, eyeshadow, dan lip), blush ini juga memiliki konsistensi yang menarik. Ketika diaplikasikan berbentuk liquid, lalu pas kita blend langsung berubah menjadi powdery. Unik ya!



Talksow Sesion

Ada juga sesi Talkshow yang mengundang Juan dan Eve bersama dengan Secondate di stage BeautyHaul Mart. Pasangan yang terkenal berkat konten mereka di TikTok ini hadir untuk melakukan sesi makeup demo, dengan Eve yang menjadi model. Interaksi di antara keduanya bener-bener bikin penonton jadi gemes sendiri!

 

 

Gak cuma pasangan gemes, BeautyHaul Mart juga menghadirkan pakar zodiak paling viral sejagad social media: Guff Perdana. 

Di panggung BeautyHaul Mart, Guff berinteraksi dengan member Skintention dan bermain games seputar zodiak. Seru banget deh pokoknya!

 

Apakah kamu sudah FOMO? Jangan khawatir, BeautyHaul Mart masih berlangsung sampai tanggal 5 Mei 2024. Akan ada lebih banyak bintang tamu yang akan meramaikan acara kita, mulai dari Maudy Ayunda, Ayla Dimitri hingga Tiara Andini. Make sure to come, and watch them all! 




My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping