Recreate Strawberry Makeup Ala Lizzie Parra, Foundernya BLP Beauty

26 Oct 2023
Recreate Strawberry Makeup Ala Lizzie Parra, Foundernya BLP Beauty

Simple, mudah ditiru dan bisa pakai produk makeup apa saja. Yes! Tren Strawberry Makeup menjadi salah satu teknik riasan yang populer dan viral berkat Hailey Bieber. 

 

Apa sih tren Strawberry Makeup? Jadi, sesuai dengan warna Strawberry, riasan pada tren makeup kali ini berfokus pada tone color Red, seperti Pink, Rose, Cherry dan lainnya. Warna-warna ini digunakan pada bagian wajah seperti kelopak mata, pipi, hidung hingga lipstik. Jadi, pastikan kamu punya makeup dengan warna-warna yang MinBHI sebutin tadi kalau BeautyHaul Squad mau recreate Strawberry Makeup ya!

 

Di panggung BeautyHaul Mart hari ke-dua, Founder dari By Lizzie Parra yaitu Lizzie Parra memberikan tips dan trick dalam membuat Strawberry Makeup Look. Sebagai salah satu orang yang ada di balik layar brand kecantikan sekelas BLP Beauty, Lizzie Parra tentunya sangat familiar dengan tren makeup ini dan khusus di BeautyHaul Mart, dirinya nge-spill one brand makeup tutorial buat recreate Strawberry Makeup yang semuanya pakai produk dari BLP Beauty!

 

 

Sebelum makeup, Lizzie melakukan skin prep terlebih dahulu. BLP kini juga punya skincare line yang bernama BLP Skin. Ada 3 produk yang digunakan untuk skin prep sebelum makeup:

1. Tremella Daily Hydrating Toner yang berfungsi menahan hidrasi di kulit karena adanya kandungan ekstrak Tremella

2. Tremella Daily Hydrating Serum yang semakin memperkuat kandungan hidrasi dan juga memiliki fungsi ganda sebagai primer makeup

3. Tremella Daily Hydrating Gel untuk mengunci kelembapan sebelum makeup dan juga punya soothing ingredients

 

Setelah skin prep, Lizzie mengaplikasikan BLP Face Base yang kini punya 12 shades. Tipsnya dalam membuat strawberry makeup, aplikasikan foundation ini secara tipis dan tap produk ke kulit untuk hasil yang super natural dan memberi ilusi my skin but better.

 

Karena highlight dari strawberry makeup terdapat pada blush, maka saat demo Lizzie Parra menggunakan salah satu produk andalan BLP Beauty yaitu Lip Coat shade Butter Fudge. Teknik yang paling Lizzie Parra sukai adalah Sunburnt Blush, yaitu menggunakan blush tepat dari pipi kanan, ke hidung hingga bagian pipi kiri. 

 

 

Nah, karena fokus dari makeup look strawberry ini terletak pada complexion, maka untuk bagian matanya sebisa mungkin harus soft. Pada makeup demo kali ini, Lizzie Parra menggunakan Eyeshadow Pallete BLP dengan shade Nightfall. Lizzie memilih warna coklat sebagai base-nya. Setelah itu, dia menambahkan produk Eyeshadow Pen BLP Beauty dengan warna coklat bronzy di seluruh bagian kelopak mata. Untuk menambahkan aksen kemerahan sesuai dengan tema strawberry makeup look, Lizzie terlihat menambahkan warna merah dari Pallete Eyeshadow Nightfall di bagian luar kelopak mata.

 

 

Tidak lupa juga Lizzie merapikan bagian alis dengan hanya disisir, supaya hasilnya tetap natural. Kalian juga bisa isi bagian alis yang kosong dengan menggunakan Brow Definer BLP Beauty. 

Sebagai pemanis, Lizzie menambahkan highlighter di bagian ujung hidung dan tulang pipi supaya kulit terlihat glowing. Tidak ketinggalan pula untuk bagian bibir Lizzie mengaplikasikan teknik ombre lip, dengan menggabungkan Lip Coat Butter Fudge sebagai base ditambah Lip Gel shade Sweet Pea di bagian dalamnya. Supaya terlihat berkilau, Lizzie menambahkan Lip Vinyl shade Glass!

 

Yang bikin strawberry makeup look ala Lizzie Parra ini unik adalah adanya tambahan freckles yang diberikan di wajah. Freckles buatan ini bisa diaplikasikan menggunakan Brow Definer BLP Beauty. Dengan ujung tip yang super tipis, freckles pun akan terbentuk secara natural dan persis seperti freckles asli!

 

 

Jadi BeautyHaul Squad, kalau kalian mau ikutin tips strawberry makeup look ala Lizzie Parra, bisa borong semua produk-produk BLP Beauty di booth BLP yang ada di BeautyHaul Mart, dengan diskon hingga 20% untuk semua produk + Flash Sale (di jam tertentu ya BeautyHaul Squad) dengan diskon 25%! 

 

Happy Shopping!!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping