Redakan Dark Circles hingga Puffiness dengan Eye Power Serum Concentrate N’Pure

09 Mar 2021
Bebas Mata Panda dengan N’Pure Marigold Eye Power Serum

Selama WFH, siapa yang jam kerjanya jadi gak menentu dan bikin dark circles hingga puffiness makin menjadi-jadi? Acungkan jari kalian. Masih banyak yang mengira bahwa memakai eye treatment hanya diperlukan untuk usia 30 tahun ke atas.

 

Faktanya, kalau kalian mulai rawat area mata sejak dini, kalian bisa mencegah atau setidaknya meredakan masalah Dark Circles hingga Puffiness sedari dini.

 

Jangan patah semangat dulu Ladies. Banyak jalan menuju Roma. Berarti banyak juga cara yang bisa kalian lakukan untuk meredakan masalah pada area mata kamu. Mengatasi Dark Circles hingga puffiness kini makin mudah dengan Eye Power Serum Concentrate dari N’Pure.

 

Serum mata merek lokal yang bisa kalian beli di Beauty Haul dengan harga IDR 145K. Penasaran kenapa serum ini bisa mengatasi segala macam permasalahan kulit di area mata kamu seperti mata panda hingga tanda-tanda penuaan seperti garis halus?

 

 

Simak 2 ingredients utama yang terkandung di dalam serum N’Pure ini:

 

 

1. Calendula

Salah satu jenis bunga yang dapat menghidrasi kulit dengan baik sehingga dapat mencegah penuaan. Gak cuma mengatasi dark circles hingga puffiness.

 

Calendula juga aman untuk digunakan pada area sensitif seperti area bawah mata yang super tipis dan juga bersifat anti inflamasi, kaya akan antioksidan dan membantu mengatasi jerawat. 

 

 

2. Multi Peptide

Di dalam Eye Power Serum Concentrate N’Pure ini mengandung berbagai macam Peptide, seperti Tetrapeptide dan Dipeptide. Apa bedanya dengan Ceramide? Ceramide termasuk ke dalam Skin Replenishing Ingredient. Ceramide adalah ‘lem’ yang mengikat sel kulit dan membentuk permukaan kulit yang berfungsi untuk menjaga kekenyalan kulit.

 

Kandungan Tetrapeptide dan Dipeptide berguna sebagai Skin Restoring Ingredient yang mendorong produksi kolagen. Jangan sampai kulit kalian gak ada supply kolagen ya, karena kalau sampai kekurangan maka kulit akan menunjukkan aksinya, seperti kulit tidak kencang, munculnya kerutan dan kurangnya kekenyalan pada kulit. 

 

Gimana #BeautyHaulSquad, tertarik buat coba? Satu lagi yang kamu harus tahu, bentuk aplikator dari produk ini super duper convenient, bikin kamu makin gampang untuk apply produknya langsung ke area bawah mata. Dark circles hingga puffiness, make it less! 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping