Rekomendasi Lulur Badan Brand Lokal Yang Ampuh Mencerahkan Kulit

02 May 2024
Rekomendasi Lulur Badan Brand Lokal Yang Ampuh Mencerahkan Kulit

Say no more untuk kulit kusam karena MinBHI akan kasih rekomendasi lulur badan yang bisa mencerahkan kulit. Penumpukan sel kulit mati dan kotoran sering kali membuat kulit terasa menjadi kasar dan terlihat kusam. Untuk mengatasinya, Kamu bisa menggunakan lulur atau body scrub. Nih, MinBHI kasih rekomendasi lulur badan dari brand lokal yang ampuh mencerahkan kulit. Simak sampai akhir ya!

 

1. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Whitening Body Scrub

 

MinBHI yakin BeautyHaul Squad pasti udah tahu lulur badan dari brand lokal yang satu ini. Lulur badan dari Purbasari yang satu ini mengandung ekstrak bengkoang yang ampuh mencerahkan kulit secara alami. Kandungan minyak zaitun dan scrub di dalamnya juga dapat mengangkat sel kulit mati sekaligus melembabkan kulit.

 

2. Herborist Lulur Tradisional Bali

 

Rekomendasi selanjutnya adalah lulur badan dari Herborist, yang mengandung ekstrak bengkoang alami untuk mencerahkan kulit. Selain itu, kandungan scrub didalamnya dapat membersihkan pori-pori dari kotoran secara optimal. Ciri khas dari lulur herboist ini adalah wangi khas Bali yang tahan lama dan memberikan kesan rileks pada tubuh.

 

3. Scarlett Whitening Body Scrub

 

DAPATKAN DI SINI

Rp68.500

 

Another viral product yang MinBHI rekomendasiin adalah body scrub dari scarlett whitening. Body scrub ini diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan kulit, menggunakan Glutathione dan Vitamin E. Selain itu, kandungan scrub-nya mampu menghidrasi kulit, menghaluskan tekstur kulit sehingga membuat kulit menjadi lebih lembut.

 

4. Lavojoy 2 in 1 Roughness Eraser Body Scrub

 

DAPATKAN DI SINI

Rp58.700

 

Rekomendasi selanjutnya adalah body scrub dari lavojoy. Diformulasikan dengan walnut alami yang dapat mengeksfoliasi dan mengangkat sel kulit mati. Serta, dikombinasikan dengan 4D Hyaluronic Acid (HA) dan Cica yang dapat menghidrasi kulit, menutrisi kulit, dan membantu mengoptimalkan penyerapan produk perawatan kulit lanjutan, seperti body lotion.

 

So, BeautyHaul Squad itu dia rekomendasi lulur dan body scrub dari MinBHI yang bisa kamu coba untuk membantu kulit terlihat lebih cerah. Kamu bisa langsung beli produk-produk rekomendasi nya di #BeautyHaulAja ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping