Rekomendasi Nail Salon Paling Hits di Jakarta

22 Apr 2024
Rekomendasi Nail Salon Paling Hits di Jakarta

 Trend kecantikan memang gak pernah berhenti. Mulai dari strawberry makeup look, lalu wolf cut untuk gaya potongan rambut, lalu kini trend nail art! Kalau dulu hanya sebatas pedicure dan manicure, dilanjut dengan nail polish, maka kini sudah tersedia pilihan perawatan sekaligus dekorasi lainnya. Mulai dari yang gel hingga metalic, atau single color sampai ke gradasi, gak ada yang gak mungkin. Nah kalau kamu berminat mencobanya, berikut rekomendasi tempat nail art di Jakarta yang bisa kamu coba!

 

1. The Buffers Club

 

The Buffers Club, salon nail art dengan konsep gender-neutral untuk menciptakan lingkungan yang lebih inklusif. Memiliki interior yang dipenuhi street graffiti yang youthful dan urban, BeautyHaul Squad jangan ragu untuk datang ke sini, you’re in good hands. Harga perawatan kuku di The Buffers Club dimulai dari Rp130.000. Memiliki dua cabang, berlokasi di Kemang dan Blok M. 

 

2. Capriques

 

Capriques, studio nail art yang memiliki ciri khas desain yang unik dan berbeda dengan nail art salon lainnya. Kamu bisa mendapatkan nail art dengan tema Y2K yang sangat edgy dan retro futuristik. Kalau BeautyHaul Squad bingung pilih desain nail art, kalian bisa coba layanan Mystery Manicure. Berlokasi di Jl. Gandaria Tengah, harga perawatan kuku di Capriques dimulai dari Rp175.000. 

 

3. Seashell Beauty

 

Seashell Beauty, salah satu one-stop destination untuk beauty solution kamu. Menawarkan berbagai macam service seperti manicure-pedicure, nail art, eyelash, massage, facial, sulam, hingga IPL hair removal. Memiliki lima cabang yang berlokasi di Central Park, MOI, PIK, Pluit, dan Ashta. Harga perawatan kuku di Seashell Beauty dimulai dari Rp99.000.

 

4. Olla Beauty Studio

 

Olla Beauty Studio, berlokasi di Mall Kelapa Gading, tempat ini menawarkan berbagai service seperti pedicure-manicure, eyelash, dan nail art. BeautyHaul Squad gak usah ragu buat datang kesini, treatment disini pasti dikerjain sama para profesional yang udah jago di bidangnya. Harga perawatan kuku di Olla Beauty dimulai dari Rp100.000. 

 

5. Adelinée Lash Brow & Nail Studio

 

 

Adelinée Lash Brow & Nail Studio milik Sabrina Chairunnisa ini menawarkan treatment mulai dari  eyelash, eyebrow, pedicure-manicure, hingga nail art. Suasana tempat yang nyaman, dijamin bikin kamu betah ngabisin waktu disini. Untuk harga perawatan kuku disini dimulai dari Rp175.000. Berlokasi di Kebayoran Baru dan Menteng. 

 

So,BeautyHaul Squad itu dia beberapa rekomendasi tempat untuk perawatan kuku dari MinBHI. Stay tuned terus di Blog BeautyHaul buat dapetin rekomendasi tempat beauty terhits lainnya ya!






My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping