Review Cleya Air Kiss Lip Blush: One Lippie untuk Semua Kebutuhan!

25 Apr 2024
Review Cleya Air Kiss Lip Blush: One Lippie untuk Semua Kebutuhan!

Makin kesini, MinBHI perhatikan makin banyak beauty product yang hadir dengan klaim multifungsi, seperti produk barunya Cleya, yang bernama Air Kiss Lip Blush. Selain bisa digunakan sebagai lip cream, produk ini juga bisa dipakai sebagai blush on, loh! Lalu apa sih yang membedakan newly launched yang satu ini dengan lip product lainnya? Kebetulan, MinBHI ada barangnya, kita review bareng-bareng yuk!

 

 

Kemasan

Cleya Air Kiss Lip Blush hadir dengan tube transparan matte berukuran 3gr. Menurut MinBHI sizenya tepat untuk ukuran lip product, apalagi yang suka gonta-ganti shade. Sementara aplikatornya memakai jenis “Reservoir Tip”, bentuknya lancip, pipih, dan ada lubang di bagian tengah. Gak banyak yang tahu, kalau lubang di bagian tengah ini berguna untuk mengatur banyak sedikitnya isi produk yang kamu pakai dalam satu kali swatch.

 

 

Formula, Tekstur, dan Klaim

Mengutip dari official website cleya, lippie satu ini dilengkapi dengan beberapa hero ingredients yang bisa merawat kesehatan kulit bibirmu, beberapa di antaranya adalah:

  1. Avocado Oil, sebagai sumber asam lemak yang sehat untuk menghidrasi kulitmu. Kandungan ini juga kaya akan vitamin A, E dan D

  2. Grapeseed Oil, merupakan sumber antioksidan yang efektif melindungi kulit bibirmu dari radikal bebas, juga menjaga kelembutan kulit bibirmu.

  3. Argan Oil. menutrisi kulit bibirmu dengan kandungan antioksidan yang dipercaya bisa melawan kerusakan akibat radikal bebas.

  4. Peptides, kandungan alami yang gunanya meningkatkan produksi kolagen, sehingga kulit bibirmu tetap kenyal dan terlihat muda.

  5. Vitamin E, selain merawat kesehatan kulit, kandungan ini juga bermanfaat untuk mencegah hyperpigmentasi pada kulit bibir.

 

Sedangkan dari segi tekstur, Cleya Air Kiss Lip Blush memiliki tekstur cushiony (creamy) yang super ringan, dengan velvety finish 

 

 

Cleya Air Kiss Lip Blush hadir dengan enam shade yang cantik

 

 

Pendapat MinBHI

Sekali swatch, pigment-nya memang langsung terlihat. Rasa di bibir juga cukup melembapkan, padahal saat membuat review ini MinBHI tidak menggunakan lip balm sebelumnya, jadi klaim lip care infused memang sangat efektif karena bisa membantu bibir kamu terasa lebih lembap. Kali ini MinBHI coba shade confident, tone warna merahnya pas banget bikin warna kulit MinBHI yang warm terlihat lebih cerah dan segar.

 

 

Karena klaim dari produk bisa digunakan untuk berbagai keperluan, salah satunya adalah sebagai blush on, maka MinBHI pun gak lupa untuk mencobanya sebagai blush on. Lumayan terkejut dengan hasilnya, tekstur creamnya gak lengket di pipi, justru terasa seperti powdery setelah beberapa saat, MinBHI approved! Kali ini MinBHI pakai shade Empathy pada pipi kiri dan kanan.

 

 

Jadi, dari enam shade Cleya Air Kiss Lip Blush, shade mana yang kamu ingin coba terlebih dahulu? Kamu juga bisa follow akun social media MinBHI di Instagram, dan tiktok untuk menikmati review lainnya dari semua beauty product yang lagi viral.




My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping